home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Hits 'Jurassic Park' Ini Siap Garap Film Superhero Untuk Pertama Kalinya!

Sabtu, 21 April 2018 14:18 by gsakareza | 1285 hits
Sutradara Hits 'Jurassic Park' Ini Siap Garap Film Superhero Untuk Pertama Kalinya!
Image source: denofgeek.com

DREAMERS.ID - Setelah berkarier selama 59 tahun lamanya, dan telah mencetak begitu banyak film hits seperti 'Jurassic Park', 'Saving Private Ryan', 'Lincoln', 'Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull', 'The Post', dan yang terbaru, 'Ready Player One', kini sutradara hits Steven Spielberg tersebut akan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukannya!

Rumah produksi film Warner Bros mengumumkan bahwa Steven akan mengarahkan film bertema superhero untuk pertama kalinya! Steven akan menyutradarai salah satu film adaptasi DC Comics, yakni 'Blackhawk'. Film ini akan digarap oleh Warner Bros bersama Amblin Entertainment yang dimiliki oleh Steven. 

"Kami sangat bangga menjadi studio yang menaungi karya hits Steven Spielberg sebelumnya. Kami bersemangat bekerja sama lagi dengan Spielberg di petualangan baru ini," ujar CEO Warner Bros, Tommy Emmerich, dilansir Variety (21/4).


Image source: dc.wikia.com

Tentunya proyek ini akan menandai film pertama Steven yang berpusat pada karakter dari DC. Sebearnya, sebelumnya sutradara hits tersebut sudah pernah ditawari untuk mengarahkan film superhero yaitu 'Superman' pada tahun 1978, tetapi ia menolaknya, hingga akhirnya dialihkan pada Richard Donner. 

Karakter Blackhawk sendiri dikisahkan sebagai pria misterius yang memimpin Skuadron Blackhawk. Skuadron Blackhawk merupakan tim pilot pesawat tempur pada Perang Dunia II. Namun belum diketahui bagaimana kisah film ini akan dibuat, maupun proses produksi filmnya, karena ia masih disibukkan dengan proyek film lain yaitu 'Indiana Jones V' serta 'West Side Story'. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)