SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katakan Akan Dukung Donald Trump, Shania Twain Dikritik Pedas Oleh Penggemarnya!

Senin, 23 April 2018 11:00 by gsakareza | 709 hits
Katakan Akan Dukung Donald Trump, Shania Twain Dikritik Pedas Oleh Penggemarnya!
Image source: hotcountry1035.com

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'You're Still The One', Shania Twain, tanpa sengaja mengucapkan suatu hal yang membuatnya mendapat kritikan dan kecaman keras dari para penggemarnya. Pasalnya, baru-baru ini saat diwawancarai oleh The Guardian, ia mengekspresikan bahwa ia akan mendukung Donald Trump apabila berkesempatan ikut dalam pemilihan presiden.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan mengenai pandangannya terhadap Trump. "Aku akan mendukung Trump karena meskipun ia suka menghina, dia sepertinya jujur. Kamu mau sesuatu yang pasti atau yang sopan? Bukannya kamu tidak bisa dapat keduanya, tapi aku tidak mau sesuatu yang omong kosong."

Begitu ucapannya tersebar, kecaman dan kritikan terus berdatangan kepada sang penyanyi. Akhirnya ia mengungkapkan permintaan maaf untuk ucapannya yang kemudian ia sadari kurang pantas diucapkan.

"Aku minta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung dengan jawabanku saat wawancara dengan The Guardian tentang Presiden Amerika. Pertanyaannya memang membuatku terkejut. Sebagai warga Kanada, aku menyesal telah menjawab pertanyaan yang sama sekali tidak kuduga."

"Aku adalah orang yang menentang diskriminasi, dan aku tidak memiliki kepercayaan yang sama dengannya. Jawabanku memang canggung, tapi kuharap tidak sampai merepresentasikan diriku yang sebenarnya, atau berarti aku mendukungnya. Aku membuat musik untuk menyatukan semua orang," jelasnya dilansir dari Just Jared (23/4).

(gbs)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)