home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo Ajak Jin BTS Tampil di 'Running Man', Sukses?

Senin, 23 April 2018 12:13 by fzhchyn | 2666 hits
Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo Ajak Jin BTS Tampil di 'Running Man', Sukses?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para member Running Man menjalankan sebuah misi dalam episode terbarunya yang tayang 22 April kemarin. Mereka berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan membuat konten video rating yang biasa muncul di setiap awal episode.

Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo yang dipasangkan untuk melakukan misi ini harus mengajak seseorang untuk menjadi bintang tamu. Mereka pun mencoba memikirkan siapa selebriti yang pas untuk konten video sambil mengingat aturan bahwa member yang menggaet bintang tamu paling muda dan paling tua akan mendapat poin nol.

Setelah beberapa lama memikirkan, Ji Suk Jin menyebut Jin dan mengatakan bahwa dirinya menjalin pertemanan yang dekat dengan member BTS tersebut. Ia kemudian menelpon Jin untuk mengajaknya tampil di ‘Running Man’ dan Song Ji Hyo pun dibuat kaget saat sang vokalis menjawab telepon.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Song Ji Hyo menyanyikan sedikit lirik lagu BTS ‘Blood, Sweat, and Tears’ dan dengan semangat menyapa Jin. Saat mengetahui bahwa mereka sedang syuting ‘Running Man’, Jin menyapa pemirsa kemudian mengatakan, “Aku tidak percaya suaraku akan ada di ‘Running Man’.”

Ia melanjutkan, “Aku Kim Seokjin yang dekat dengan Ji Suk Jin karena kami punya nama yang sama.” Saat Ji Suk Jin bertanya di mana ia berada, Jin menjawab, “Aku sedang syuting sesuatu dengan para member.” Lalu Jin juga ditanya apakah ia sedang ada di Korea.

“Aku sedang di Korea. telepon aku kapanpun kau ingin menemuiku,” kata Jin. Mendengar undangan tersebut, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo langsung bertanya apakah mereka bisa bertemu hari ini. Dengan tergagap, Jin menjawab, “Hari ini? Tiba-tiba?” Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya sibuk syuting dan pada akhirnya duo ini tidak berhasil mengajaknya tampil di ‘Running Man’ karena jadwal pekerjaan yang tidak memungkinkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)