SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo Ajak Jin BTS Tampil di 'Running Man', Sukses?

Senin, 23 April 2018 12:13 by zia92 | 1628 hits
Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo Ajak Jin BTS Tampil di 'Running Man', Sukses?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para member Running Man menjalankan sebuah misi dalam episode terbarunya yang tayang 22 April kemarin. Mereka berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan membuat konten video rating yang biasa muncul di setiap awal episode.

Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo yang dipasangkan untuk melakukan misi ini harus mengajak seseorang untuk menjadi bintang tamu. Mereka pun mencoba memikirkan siapa selebriti yang pas untuk konten video sambil mengingat aturan bahwa member yang menggaet bintang tamu paling muda dan paling tua akan mendapat poin nol.

Setelah beberapa lama memikirkan, Ji Suk Jin menyebut Jin dan mengatakan bahwa dirinya menjalin pertemanan yang dekat dengan member BTS tersebut. Ia kemudian menelpon Jin untuk mengajaknya tampil di ‘Running Man’ dan Song Ji Hyo pun dibuat kaget saat sang vokalis menjawab telepon.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Song Ji Hyo menyanyikan sedikit lirik lagu BTS ‘Blood, Sweat, and Tears’ dan dengan semangat menyapa Jin. Saat mengetahui bahwa mereka sedang syuting ‘Running Man’, Jin menyapa pemirsa kemudian mengatakan, “Aku tidak percaya suaraku akan ada di ‘Running Man’.”

Ia melanjutkan, “Aku Kim Seokjin yang dekat dengan Ji Suk Jin karena kami punya nama yang sama.” Saat Ji Suk Jin bertanya di mana ia berada, Jin menjawab, “Aku sedang syuting sesuatu dengan para member.” Lalu Jin juga ditanya apakah ia sedang ada di Korea.

“Aku sedang di Korea. telepon aku kapanpun kau ingin menemuiku,” kata Jin. Mendengar undangan tersebut, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo langsung bertanya apakah mereka bisa bertemu hari ini. Dengan tergagap, Jin menjawab, “Hari ini? Tiba-tiba?” Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya sibuk syuting dan pada akhirnya duo ini tidak berhasil mengajaknya tampil di ‘Running Man’ karena jadwal pekerjaan yang tidak memungkinkan.

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)