home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meledak! 'Bboom Bboom' Jadi MV Pertama MOMOLAND yang Tembus 100 Juta Views

Senin, 23 April 2018 14:16 by fzhchyn | 1376 hits
Meledak! 'Bboom Bboom' Jadi MV Pertama MOMOLAND yang Tembus 100 Juta Views
Image source: Twitter/MOMOLAND

DREAMERS.ID - Lagu terbaru dari girl group MOMOLAND berjudul ‘Bboom Bboom’ bisa dibilang sebagai salah satu hits K-Pop besar di tahun ini. Lagu tersebut begitu populer hingga akhirnya membawa nama MOMOLAND semakin dikenal publik.

Popularitas ‘Bboom Bboom’ ini sejalan dengan jumlah views video musik (MV) yang semakin naik tiap harinya. Akhirnya pada 23 April pukul 6 pagi waktu Korea, MV ini berhasil menembus angka 100 juta views di channel YouTube.

‘Bboom Bboom’ yang rilis pada Januari lalu telah membuat MOMOLAND merasakan kemenangan pertama di program musik, yaitu saat mereka tampil di Mnet ‘M!Countdown’. Lagu ini menjadi sangat populer dan berhasil menyabet tujuh trofi kemenangan di berbagai program musik.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Melalui akun Twitter resminya, grup yang debut 2016 lalu ini menyampaikan rasa terima kasih pada Merries (sebutan fansnya) untuk pencapaian ini. Dengan begitu, ‘Bboom Bboom’ menjadi MV pertama MOMOLAND yang berhasil meraih 100 juta views.

Hal ini juga sekaligus mengantarkan MOMOLAND bergabung dengan jajaran eksklusif artis K-Pop legendaris yang telah mencapai tongak yang mengesankan ini, seperti PSY, BIGBANG, SNSD, Super Junior, 2NE1, EXO, BTS, f(x), TWICE, GOT7, 4minute, BLACKPINK, dan Red Velvet.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)