home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Something in the Rain' Ep 7-8: Berbagai Insiden Buat Hubungan Rahasia Diketahui oleh Keluarga

Senin, 23 April 2018 16:09 by muthiasp | 3868 hits
'Something in the Rain' Ep 7-8: Berbagai Insiden Buat Hubungan Rahasia Diketahui oleh Keluarga
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Di episode minggu lalu, hubungan rahasia antara Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan Yoon Jin A (Son Ye Jin) sudah diketahui oleh dua orang, yaitu Geum Bo Ra (teman kantor Jin A) dan Yoon Seung Ho (adik Jin A, sahabat Joon Hee). Meski begitu, mereka tetap menjalaninya seperti biasa, berusaha agar tidak ketahuan, tetapi bersiap untuk kemungkinan terburuk.

Sebelumnya, Joon Hee sudah mengutarakan perasaannya yang sangat mencintai Jin A, namun Jin A belum membalas. Satu malam, Jin A meninggalkan rekaman suara berisi ungkapan perasaannya untuk Joon Hee, "Joon Hee-ya, saranghae.. aku sangat mencintaimu, dan selama-lamanya akan mencintaimu". Ketika mendengar ungkapan manis tersebut, Joon Hee sampai menangis saking bahagianya.

Di sisi lain, Jin A justru dibawa kabur oleh mantan kekasihnya. Cerita berawal dari handphone Jin A rusak bekas memukuli sang mantan. Untuk membeli handphone baru, ternyata Jin A harus datang bersama mantannya karena pembelian ponsel sebelumnya atas nama sang mantan. Mereka pun bertemu dan berencana pergi ke toko ponsel tetapi justru ke tempat yang lebih jauh.

Joon Hee khawatir karena Jin A tidak bisa dihubungi dan memberanikan diri datang ke rumah Jin A dengan alasan ingin bertemu Seung Ho. Di kamar Seung Ho, ia menemukan kartu nama mantan kekasih Jin A. Ketika ditelefon oleh Joon Hee, mobil yang dikendarai Jin A dan mantannya menabrak pembatas jalan. Joon Hee lantas menyusul Jin A ke rumah sakit. Agar keluarganya tidak khawatir, Jin A pun pulang ke rumah Joon Hee.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Sepanjang perjalanan pulang, Jin A meminta maaf kepada Joon Hee, tetapi Joon Hee yang menangis karena marah, merasa tidak bisa bergerak cepat dan melindungi Jin A. Begitu sampai apartemen, Joon Hee dan Jin A membahas tentang gaya pacaran mereka. Usai berdebat, Joon Hee pura-pura ngambek. Joon Hee pura-pura tidur tapi sambil senyum-senyum mendengar Jin A melakukan berbagai cara untuk baikan.

Satu malam Jin A sampai ketiduran saat sedang menemani Joon Hee bekerja. Rekan kerja Joon Hee tiba-tiba masuk lalu menyergap Jin A di sofa. Dari situ lah hubungan mereka akhirnya diketahui lagi oleh satu orang di kantor. Setelah itu, giliran Kyung Sun (kakak Joon Hee dan sahabat Jin A) yang mengetahui hubungan spesial mereka setelah melihat buku sketsa Joon Hee berisi seluruh lukisan wajah Jin A.

Ayah Jin A juga diam-diam ternyata sudah mengetahuinya, namun berpura-pura seperti belum tahu. Saat Jin A mengungkapkan hubungannya dengan Joon Hee sambil menangis. Akankah sang ayah menerimanya? Bagaimana reaksi selanjutnya dari Kyung Sun usai mengetahui hubungan asmara sahabat dengan adiknya? Nantikan review drama episode 'Something in the Rain' selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)