home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!

Senin, 23 April 2018 23:00 by dodo07 | 1053 hits
Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Variety show ‘Running Man’ memang kerap kali syuting di negara luar Korea. Seperti yang belum lama ini diketahui jika acara yang dibintangi Yoo Jae Suk ddk ini baru saja bertandang ke Vietnam untuk keperluan syuting.

Ternyata, tak hanya untuk syuting ‘Running Man’, belum lama ini diketahui jika kedatangan kru SBS adalah untuk membuat variety show lain di negara tersebut. Menurut perwakilan seorang sumber dari pihak SBS dikabarkan jika pihak mereka telah menemui perusahaan investasi Madison Group untuk memproduksi empat acara televisi baru di Vietnam.

Kedua instansi ini akan memproduksi beberapa variety show bertema wisata, serta sitkom. Bahkan, variety show populer SBS ‘Running Man’ juga dikabarkan bakal dibuat dalam versi Vietnam. Kabarnya, staf Korea akan berkolaborasi dengan staf Vietnam untuk menghasilkan 'Running Man' baru yang dirancang khusus untuk pemirsa lokal.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

“Kami akan membuat 'Running Man' salah satu acara paling populer di Asia dan akan menjadi acara menarik yang sesuai dengan selera pemirsa Vietnam. Melalui ini, kami berharap dapat menstimulasikan pertukaran budaya antara kedua negara (Korea Selatan dan Vietnam),” ujar perwakilan Ha Seung Bo, selaku eksekutif SBS yang memimpin proyek ini.

Sementara itu, SBS sendiri akan menginvestasikan sebanyak 5 juta dolar dalam proyek ini. Staf produksi dari 'Running Man' juga akan secara langsung berpartisipasi dalam penciptaan spin-off Vietnam. Jaringan siaran secara resmi mengumumkan rencana produksinya di pusat konvensi GEM di Ho Chi Minh City pada 19 April lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)