home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Setuju Jadi Lawan Main Hyun Bin di Drama Terbaru tvN, Ini Perannya!

Senin, 23 April 2018 23:00 by muthiasp | 2432 hits
Park Shin Hye Setuju Jadi Lawan Main Hyun Bin di Drama Terbaru tvN, Ini Perannya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama Korea terbaru yang sudah dipastikan akan bertabur bintang. Usai resmi menggaet Hyun Bin sebagai aktor utamanya, kini tim produksi drama terbaru tvN ‘Memories of the Alhambra’ mengkonfirmasi aktris cantik yang menjadi pemain utamanya.

Yap, Park Shin Hye akhirnya setuju untuk menjadi lawan main dari Hyun Bin. Kabar baik tersebut diumumkan langsung oleh S.A.L.T Entertainment selaku agensi yang menaunginya dan juga tvN. Nantinya, cewek berusia 28 tahun itu akan berperan sebagai karakter Jung Hee Joo.

Jung Hee Joo adalah seorang wanita pemilik sebuah hostel di Granada, Spanyol. Sementara Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi yang memiliki insting bagus dalam bekerja, semangat tinggi, dan keinginan besar untuk menang.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Dikisahkan Yoo Jin Woo mengalami masa sulit di kehidupan pribadinya karena berbagai masalah, salah satunya dikhianati oleh teman-temannya sendiri. Ia kemudian melakukan perjalan bisnis ke Spanyol dan menginap di hostel milik Jung Hee Joo. Disana mereka bertemu dan muncul benih-benih cinta.

Drama ‘Memories of the Alhambra’ ini ditulis oleh Song Jae Jung, penulis dari drama populer ‘W’, ‘Queen in Hyun’s Man’, dan ‘Nine: Nine Times Time Travel’. Serta disutradarai oleh Ahn Gil Ho, sutradara dari drama ‘Forest of Secrets’. Drama ini akan mulai syuting pada bulan Mei di Spanyol, dan dijadwalkan tayang pertengahan tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)