home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Lahiran, Kate Middleton dan Pangeran William Pamerkan Bayinya Ke Publik!

Selasa, 24 April 2018 10:01 by gsakareza | 1436 hits
Pasca Lahiran, Kate Middleton dan Pangeran William Pamerkan Bayinya Ke Publik!
Image source: goodhousekeeping.com

DREAMERS.ID - Berita bahagia datang dari Kate Middleton dan Pangeran William yang telah menyambut kelahiran anak ketiganya! Keduanya kembali dianugerahi bayi laki-laki yang dilahirkan di rumah sakit St. Mary’s. Nama untuk anak ketiga tersebut belum diungkapkan, namun Kensington Palace telah menentukan titel untuknya.

Dilansir dari Just Jared (24/4), titel yang telah ditentukan yaitu His Royal Highness Prince [Name] of the United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland, dan disingkat menjadi His Royal Highness Prince [name] of Cambridge.


Image source: justjared.com

Anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada jam 11 siang waktu London. Royal baby ini memiliki berat badan sekitar 3,8 kg dan amat sehat. Bendera Inggris juga langsung dikibarkan di Kensington Palace menyambut kelahiran putra ketiga Kate-Will.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Duchess Kate pun tidak perlu berlama-lama untuk menetap di rumah sakit. Tujuh jam setelah melahirkan, ia dan Pangeran William sudah tampil di hadapan publik dan memamerkan bayi laki-lakinya! Didamping sang suami, Kate Middleton menyapa awak media dan rakyat Inggris yang telah menunggu di luar RS.


Image source: thecut.com

Saat awal proses persalinan, Kate dilaporkan mengalami gejala awal proses melahirkan dan langsung dilarikan menuju rumah sakit St. Mary's. Tak lama setelah tanda kontraksi pertama, akun twitter resmi kerajaan Inggris memberitakan kelahiran anak laki-laki Kate-Will.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)