SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerianya Lovelyz Sembuhkan Luka Patah Hati di MV Comeback 'That Day'

Selasa, 24 April 2018 11:25 by muthiasp | 768 hits
Cerianya Lovelyz Sembuhkan Luka Patah Hati di MV Comeback 'That Day'
Image source: Woolim Entertainment

DREAMERS.ID - Berbarengan dengan Hyolyn, girl group Lovelyz juga resmi comeback pada Senin (23/04) sore waktu setempat, dengan merilis mini album keempatnya. Mereka masih mengusung konsep yang sama dari album-album sebelumnya, yaitu sweet-girly.

Mini album terbaru ini bertajuk 'Heal' dengan lagu andalan berjudul 'That Day', yang diproduseri oleh tim produser populer, SWEETUNE. Selain itu, sang leader Baby Soul juga rupanya ikut andil dalam pembuatan mini album yang perilisannya berjarak empat bulan dari mini album ketiganya.

Sudah seperti ciri khas dari Lovelyz, musik yang disuguhkan di lagu comeback ‘That Day’ ini tetap berirama upbeat, catchy, dan terdengar sangat ceria. Lirik lagunya bercerita tentang proses yang dilalui setelah putus cinta agar tetap bisa bangkit tanpa melupakan sang mantan.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

Dalam video musik, Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein terlihat cantik dan kompak mengenakan setelan suit kembar berwarna biru muda, dan tampil feminin dengan gaun putih. Tak lupa juga ada bagian adiktif di lagu serta gerakan tarinya.

Selain 'That Day' terdapat pula lagu-lagu lainnya yang pasti siap memanjakan telinga kalian, diantaranya adalah ‘Heal’, ‘Bizzare’, ‘Temptation’, ‘Watercolor’, dan ‘Shining Star’. Lovelyz mengungkapkan jika target di comebacknya kali ini adalah untuk memenangkan program musik utama mingguan Korea.

(mth)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)