SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Diundang ke Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Ungkap Kekesalannya ke Publik

Selasa, 24 April 2018 12:39 by gsakareza | 2711 hits
Tak Diundang ke Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Ungkap Kekesalannya ke Publik
Image source: abc.es

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang telah dikabarkan bahwa Meghan Markle tidak mengundang seluruh anggota keluarganya saat pernikahannya nanti dengan Pangeran Harry. Yang telah dipastikan akan hadir adalah ayah dari Meghan, Thomas Markle. Anggota keluarganya yang lain, Tyler Dooley dan Tracy Dooley menyatakan bahwa mereka tak diundang.

Meski begitu, Tyler dan Tracy mengaku tidak masalah dengan itu, dan tetap mendoakan yang terbaik untuk Meghan. Namun, lain halnya dengan sang kakak tiri, Thomas Markle Junior. Ia mengaku merasa tersinggung dengan perilaku adik tirinya yang tidak berniat mengundangnya.


Image source: heavy.com

Bahkan tidak hanya itu, Thomas juga menjelek-jelekan adik tirinya dengan mengatakan kalau ia telah melupakan tempat asalnya dan juga keluarganya. Meghan jadi lupa diri karena akan menjadi anggota keluarga The Royal. Thomas juga merasa tingkah laku Meghan jadi berlebihan, dan seperti ingin mencontoh Lady Diana.

Baca juga: Terungkap Foto Resmi Pertama Meghan Markle Bersama Royal Family

"Dia sudah benar-benar lupa dengan asalnya. Ini sangat menghancurkan hati keluarga kami. Meg membuat dirinya terlihat seperti humanitarian, orang yang suka membantu sesama, padahal dia sama sekali tidak seperti itu. Ia ingin mencontoh Lady Diana tapi dia sama sekali tidak pantas," ungkap Thomas dilansir dari Metro (24/4).

Thomas mengaku tersinggung karena ia merasa dekat dengan adik tirinya, bahkan pernah bersama-sama merawat neneknya yang terjangkit penyakit dementia dari tahun 2009 sampai 2011. Ia pun masih berharap Meghan akan tetap memberinya undangan ke Royal Wedding. 

(gbs)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)