home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Park Seo Joon Jadi Bos Narsis nan Karismatik di Drama Baru tvN

Selasa, 24 April 2018 15:33 by fzhchyn | 2175 hits
Transformasi Park Seo Joon Jadi Bos Narsis nan Karismatik di Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama komedi romantis paling dinantikan penayangannya tahun ini tvN What’s Wrong with Secretary Kim akhirnya sudah memulai proses syuting. Beberapa potongan gambar yang menunjukkan karakter utama prianya pun baru saja dirilis.

Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ yang dijadwalkan tayang Juni mendatang merupakan adaptasi dari sebuah karya webtoon populer dengan judul sama, yang menceritakan seorang wakil pimpinan bernama Lee Young Joon (diperankan Park Seo Joon) yang narsis dan Kim Min So (diperankan Park Min Young), seorang legenda dalam dunia sekretaris.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Seo Joon dengan sempurna berubah menjadi Lee Young Joon, duduk seperti patung yang mengagumi pesonanya sendiri. Dalam foto pertama ia tampak sedang berpikir keras sementara foto kedua menunjukkan senyum puasnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dia juga memancarkan karisma dalam foto ketiga, membuat lokasi syuting bak runway dengan cara berjalan yang penuh percaya diri. Dikatakan bahwa syuting pertama drama ini dipenuhi tawa saat Park Seo Joon dengan sempurna menghidupkan karakter narsisme Lee Young Joon dan terus menyarankan ide-ede baru pada sutradara.

Tim produksi drama mengatakan, “Sat ia mempelajari karakternya dengan sempurna, Park Seo Joon mengejutkan staf sejak syuting pertama dengan transformasinya menjadi Lee Young Joon yang narsis dan penuh cinta pada dirinya sendiri. Mohon menantikan ‘dewa komedi romantis’ Park Seo Joon yang tatapannya mendominasi lokasi syuting, karena ia menguasai penampilan komedinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)