home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Ungkap Persiapan Main Drama 'Rich Man' yang Sampai Dilakukan Berulang-ulang

Selasa, 24 April 2018 16:27 by muthiasp | 1845 hits
Suho EXO Ungkap Persiapan Main Drama 'Rich Man' yang Sampai Dilakukan Berulang-ulang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua minggu jelang penayangan drama Korea terbaru ‘Rich Man, Poor Woman’ membuat para fans semakin tidak sabar untuk menonton performa akting dari Suho. Leader EXO itu pun mengungkapkan berbagai persiapan yang dilakukan agar tidak mengecewakan ekspektasi penonton.

Drama ‘Rich Man, Poor Woman’ sendiri merupakan drama remake serial Jepang populer yang tayang pada tahun 2012 silam. Dalam drama itu, Suho didapuk untuk memerankan karakter utama bernama Lee Yoo Chan, seorang CEO perusahaan yang inovatif dan brilian, serta programmer jenius dan kreatif dengan julukan Steve Job-nya Korea.

Saat mendengar karakternya mirip dengan sosok paling berpengaruh di dunia teknologi itu, Suho lantas melakukan satu persiapan yang sampai dilakukan berulang-ulang, “Aku menonton film tentang Steve Jobs. Aku juga menonton versi asli dorama Jepangnya sebanyak tiga kali”.

Suho mengungkapkan bahwa ia juga memperhatikan akting Robert Downey Jr. di film ‘Iron Man’ sebagai referensi karakter pria yang super jenius, serta beberapa film dan drama lainnya. Saat ditanya apakah karakter Lee Yoo Chan mirip dengan kepribadiannya, Suho menjawab.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Lee Yoo Chan suka bercanda dan dia terlihat sedikit kekanakkan. Aku juga suka bercanda, jadi aku sangat menikmati proses syuting adegan saat Lee Yoo Chan menunjukkan sisi humornya,” papar pelantun lagu hits ‘Kokobop’ tersebut.

Sedangkan untuk perbedaannya, Suho mengatakan jika karakter Lee Yoo Chan adalah cowok yang blak-blakan, dan sikapnya selalu jelas dan kuat. Sementara itu, ia akan berhadapan dengan aktris cantik Ha Yeon Soo sebagai pemeran aktris utama bernama Kim Bo Ra, cewek yang sedang mencari kerja tapi memiliki kemampuan ingatan luar biasa.

Sabar sedikit Dreamers, karena drama ini baru akan tayang perdana di MBN pada 9 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)