home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Untuk Dwayne Johnson Yang Sambut Kelahiran Bayi Perempuannya!

Selasa, 24 April 2018 18:13 by gsakareza | 950 hits
Selamat Untuk Dwayne Johnson Yang Sambut Kelahiran Bayi Perempuannya!
Image source: self.com

DREAMERS.IDSatu lagi selebriti Hollywood yang tengah berbahagia dengan menyambut kelahiran anaknya. Dwayne "The Rock" Johnson baru saja menyambut kelahiran bayi perempuannya yang bernama Tiana Gia Johnson. Tiana merupakan anak ketiga Dwayne Johnson, namun anak kedua dari hasil hubungan dengan kekasihnya, Lauren Hashian.

The Rock membagikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah sebuah foto dirinya sedang skin to skin dengan bayi mungilnya tersebut. Di bagian caption, ia menulikskan pesan panjang mengenai berita bahagianya, dan perasaannya bisa menyambut kelahiran bayi ketiganya.


Image source: Instagram.com/therock

 

"Kulit dengan kulit. Milikku yang berharga. Bersyukur dan bangga bisa menyambut perempuan kuat lainnya ke dunia ini. Tiana Gia Johnson muncul ke dunia ini dengan begitu kuat, dan mama @laurenhashianofficial melahirkannya seperti bintang rock sejati. Aku dibesarkan dan selalu berada di sekitar wanita-wanita kuat dan penyayang, tapi setelah menyaksikan Lauren menyaksikan, aku semakin dan semakin menyayanginya."

"Pesan kepada para pria baik, penting untuk mendampingi wanitamu saat ia melahirkan. Dukung sebisa mungkin, memegang tangannya, kakinya, apapun yang bisa kau lakukan. Tapi kalau kamu ingin tahu satu hal yang paling bermakna dalam hidup, yaitu menyaksikan anakmu lahir. Rasanya seperti perubahan hidup dan rasa respek dan kekaguman kepada wanita tersebut akan tidak ada habisnya."

"Kepada Tiana Gia Johnson, sama seperti kepada anakku sebelumnya Simone Alexandra dan Jasmine Lia ketika baru lahir, aku akan menjaga, mencintai, melindungi, dan membuatmu tertawa di seluruh hidupku. Ayah gilamu punya banyak tanggung jawab, tapi menjadi ayahmu adalah hal yang paling membanggakan. Dan satu lagi, kamu akan suka berkendara dalam pick up trunk-ku!"

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)