home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna Akhirnya Beri Kode Girl Group f(x) Bakal Segera Comeback?

Rabu, 25 April 2018 16:42 by dodo07 | 1328 hits
Luna Akhirnya Beri Kode Girl Group f(x) Bakal Segera Comeback?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Memang sudah menjadi rahasia umum di kalangan penikmat musik K-Pop atau yang akrab dikenal dengan K-Popers jika girl group f(x) telah lama hiatus. Meski demikian, beberapa membernya memang masih terlihat mondar-mandir di industri hiburan dengan kegiatan solonya masing-masing.

Sayangnya, hal tersebut tetap membuat para penggemar f(x) mengaku khawatir dengan nasib grup idolanya. Terlebih, isu bubar pun kerap kali mengarah ke grup berformasi empat member ini. Namun, salah satu member grup tersebut yaitu Luna belum lama ini memberikan kabar baik untuk para penggemar.

Seperti diketahui, pada Selasa (24/4), Luna merilis album solonya. Sehubungan dengan hal tersebut, ia diketahui melakukan siaran langsung dalam program ‘!t Live Special: The 3rd MUGI-BOX ‘LUNA’ di V Live. Dalam kesempatan tersebut, Luna menenangkan para penggemar yang tengah khawatir dengan nasib f(x).

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

“Hari ini aku menggunakan warna ungu yang mewakili f(x). Aku tahu banyak dari penggemar yang sudah menunggu kami. Kami akan segera menyapa kalian semua jadi jangan khawatir,” ujar Luna.

Penuturan Luna itu pun membuat banyak penggemar antusias dan membuat mereka memberikan komentar tak sabar atas comeback f(x). Sementara itu, lagu terbaru yang belum lama ini dirilis oleh Luna berjudul ‘Night Reminiscin’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)