home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback to Vegas, BTS Dipastikan Tampil di 'BBMAs 2018' Bawakan Lagu Baru!

Rabu, 25 April 2018 11:10 by fzhchyn | 1094 hits
Comeback to Vegas, BTS Dipastikan Tampil di 'BBMAs 2018' Bawakan Lagu Baru!
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Tahun 2018 sepertinya akan kembali menjadi tahun yang bersejarah bagi boy group BTS. Setelah berhasil mencuri perhatian dunia usai memenangkan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017, BTS dipastikan akan kembali hadir dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Tak hanya dinominasikan lagi dalam kategori Top Social Artist, BTS juga dikonfirmasi tampil di panggung Billboard Music Awards 2018! Dengan begitu, BTS akan mencatatkan sejarah di industri musik Korea dan internasional sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di Billboard Music Awards.

Kabar ini pertama kali diumumkan melalui media sosial pada 24 April pagi waktu AS dan langsung menghebohkan ARMY (sebutan fans BTS) dari berbagai penjuru dunia. Tak heran jika hashtag #BTS_BBMAs langsung menjadi trending topic worldwide di Twitter.

Look out for our second appearance or - say what?- FIRST PERFORMANCE at the @BBMAs! #BTS_BBMAs

2018년 빌보드 뮤직 어워즈도 함께 할 수 있도록 해준 아미들에게 감사합니다!🎉🎉 퍼포머로서의 #방탄소년단, 많이 기대해주세요💜 pic.twitter.com/9ZmEa2P0Bx

— BTS_official (@bts_bighit) April 24, 2018

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Look out for our second appearance or - say what?- FIRST PERFORMANCE at the BBMAs!” tulis akun Twiter resmi BTS. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih pada fans dengan menulis, “Terima kasih ARMY yang membuat penampilan kami di Billboard Music Awards menjadi mungkin. Mohon berharap banyak dari penampilan kami.”

BTS sendiri akan comeback dua hari sebelum BBMAs 2018 dengan merlis album baru bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei. Pihak BBMAs menyatakan bahwa penampilan mereka di ajang tersebut akan menjadi penayangan perdana lagu baru BTS di televisi dunia.

Sementara itu, Billboard Music Awards 2018 akan kembali digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS pada Minggu (20/5)  yang disiarkan melalui channel NBC pukul 8 malam waktu setempat atau Senin (21/5) pukul 7 pagi waktu Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)