home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora Siap Hebohkan SHVR Ground Festival Dengan Bawa Puluhan Penarinya!

Rabu, 25 April 2018 10:18 by gsakareza | 864 hits
Rita Ora Siap Hebohkan SHVR Ground Festival Dengan Bawa Puluhan Penarinya!
Image source: bt.com

DREAMERS.ID - Festival musik paling ditunggu tahun ini. SHVR Ground Festival akan menampilkan deretan nama-nama besar untuk menyapa para penggemar musik EDM. Festival ini akan digelar pada 4 - 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol.

Bintang utama seperti Rita Ora, Cade dan FKJ ini juga akan mendatangkan musisi EDM ternama lainnya. Mereka adalah 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomba, Aly & Fila, Bondax, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, serta artis lokal Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.


Image source: haho.co.id

Penampil utama Rita Ora telah mempersiapkan sesuatu yang heboh untuk penampilannya nanti. Dikabarkan melalui press release, pelantun lagu 'Your Song' tersebut akan membawa 26 penarinya untuk meramaikan penampilannya! Ia pun akan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

“Rita Ora akan membawa banyak timnya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2018. Untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari (dancers) dan lagu-lagu Rita Ora juga menjadi Hits Airplay di Radio Station di Indonesia, sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini," ungkap CEO Hype Festival, Darshan Pridhani.

SHVR Ground Festival akan terbagi menjadi 3 stage megah dengan tata panggung, tata cahaya dan tata suara yang spektakuler. Hype Festival akan memastikan bahwa acara musik EDM tersebut akan terasa seru, meriah, spektakuler dan pastinya bisa menghibur para penggemar musik EDM di Indonesia.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)