home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum Siap Tunjukkan Chemistry Terbaik di Drama Baru SBS

Rabu, 25 April 2018 17:37 by fzhchyn | 1589 hits
Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum Siap Tunjukkan Chemistry Terbaik di Drama Baru SBS
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Akhirnya penikmat drama Korea akan segera melihat Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum reuni dalam satu proyek drama yang sama. beberapa waktu lalu, kedua aktor ini telah dikonfirmasi menjadi pemain utama drama baru SBS ‘The Undateables’ atau yang sebelumnya disebut ‘Hoon Nam Jung Eum’.

Pada 24 April kemarin, SBS telah merilis foto-foto para pemain saat melakukan diskusi naskah pertama bersama sutradara, penulis naskah, dan staf drama lainnya. Selain Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum, pemain lainnya yang hadir adalah Oh Yoon Ah, Jo Dal Hwan, Jung Moon Sung, Shim Hye Jin, Nam Kyung Eup, LeeMoon Shik, Jung Young Joo, Myung Ji Yun, Baek Ji Won, Seo Dong Won, Seo Eun Woo, dan Jin Ye Sol.

Penulis naskah Lee Jae Yoon mengatakan, “Aku bersyukur dapat bekerja dengan pemain dan kru yang hebat. Aku akan menempatkan pemikiran yang menyenangkan ini dalam naskah semampuku.” Lalu sutradara Kim Yoo Jin menambahkan, “Drama ini berarti bagiku karena proyek miniseri pertamaku. Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan aktor yang hebat, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang indah dan menyegarkan yang sempurna di musim semi.”

Dalam drama ini Hwang Jung Eum memainkan karakter Yoo Jung Eum, yang ingin jatuh cinta tapi menyerah pada kisah asmara karena kejamnya menyataan kehidupan berkencan. Karakternya digambarkan sebagai tipe wanita yang tatal akan perasaannya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Sementara Nam Goong Min yang bermain sebagai Kang Hoon Nam merupakan pria yang tidak percaya akan cinta meski digambarkan sebagai seorang yang sempurna secara fisik dan sifat. Sebelumnya, Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum telah menunjukkan chemistry yang bagus dalam drama ‘Can You Hear My Heart?’ tujuh tahun silam.

Setelah melakukan pembacaan naskah, Nam Goong Min mengatakan, “Bekerja keras itu biasa, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapat hasil yang yang baik di atas itu.” Hwang Jung Eum menambahkan, “Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan bahagia, seperti rasa semangat untuk pergi piknik. Aku akan bekerja keras selama syuting untuk memastikan pemirsa dapat merasakan atmosfir ini juga.”

Drama 'The Undateables' dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang menggantikan 'Switch'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)