home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Dipastikan Bintangi Seri Variety Travel Terbaru MBC, Bocoran Syuting Pertamanya Gemas!

Rabu, 25 April 2018 21:15 by muthiasp | 2739 hits
Minho SHINee Dipastikan Bintangi Seri Variety Travel Terbaru MBC, Bocoran Syuting Pertamanya Gemas!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak meninggalnya Jonghyun, empat member SHINee yang tersisa memilih untuk menghentikan kegiatan grup maupun individu sejenak, terutama yang berhubungan dengan kemunculan di televisi. Kini, satu per satu dari mereka kembali.

Sebelumnya,Taemin sudah ikut tampil di tur konser ‘Music Bank’, Key muncul lagi di program dokumenter ‘Keyword #BoA’ dan menjadi MC di program musik baru Mnet ‘Breakers’. Sekarang giliran Minho yang dipastikan membintangi seri variety bertema travel terbaru MBC.


Image source: twitter.com/dreaming1209

Berdasarkan laporan berbagai outlet media lokal Korea yang dilansir dari Naver, Minho bergabung dengan Kim Gu Ra, Lee Si Young, dan guru sejarah Seol Min Suk untuk menjelajahi Yordania, satu daerah di tanah Arab dalam program variety MBC berjudul ‘Those Who Cross Borders’.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Momen saat keberangkatan Minho ke Yordania pun sudah tersebar di dunia maya. Dari video yang diunggah oleh fans, terlihat artis asuhan SM Entertainment ini sudah memulai syuting sendirian. Awalnya, ia menunjukkan wajah kebingungan lalu tersenyum lebar menggemaskan ketika para senior atau member lain sampai di bandara.

Penjelajahan ke Yordania menjadi perjalanan ketiga program variety tersebut, setelah di musim-musim sebelumnya menelusuri perbatasan Perancis – Jerman, serta perbatasan Meksiko – Amerika Serikat. Selain Minho, kabarnya Eunwoo ASTRO telah bergabung dalam perjalanan ke Perancis – Jerman.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)