home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sana TWICE dan Kim Chungha Dikonfirmasi Temani Lee Daehwi Wanna One Jadi MC Special 'M! Countdown'

Kamis, 26 April 2018 13:35 by dodo07 | 3159 hits
Sana TWICE dan Kim Chungha Dikonfirmasi Temani Lee Daehwi Wanna One Jadi MC Special 'M! Countdown'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, program musik ‘M! Countdown’ bakal menggunakan sistem baru untuk perhitungan chart. Dengan perubahan sistem perhitungan chart ini, nantinya para penggemar di seluruh dunia dapat memberikan pengaruh yang besar dalam menentukan skor akhir lagu favoritnya.

Dengan tujuan meningkatkan rasio voting penggemar internasional, ‘M!Countdown’ kabarnya bakal memiliki MC global, terdiri dari para idola K-Pop yang dapat berbicara dalam bahasa selain Korea. Menyusul Lee Daehwi Wanna One yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, kini pihak acara kembali mengumkan nama idola lainnya yang bakal jadi MC dari ‘M! Countdown’.

Melansir portal berita lokal Naver, dikabarkan Lee Dahwi bakal menjadi MC untuk segmen terbaru di ‘M! Countdown’ bersama Sana TWICE dan Kim Chung Ha. Kehadiran kedua idola yang tengah populer dan cukup dikenal baik oleh penikmat musik K-Pop internasional memang cocok dengan tujuan dari segmen di program tersebut.

Baca juga: Giliran CJ ENM yang Batalkan Syuting Drama dan Variety Akibat COVID-19

Dimana Sana, dengan grupnya TWICE memang menjadi salah satu girl group populer di seluruh dunia. Grup naungan JYP Entertainment ini berhasil menyuguhkan lagu-lagu apik yang dengan mudah diterima oleh pendengar dan menjadi hits. Sedangkan Chungha, memang telah dikenal di kalangan penggemar internasional sejak menjadi finalis ‘Produce 101’ dan debut sebagai member I.O.I.

Sementara itu, episode yang akan menampilkan ketiga idola ini akan ditayangkan pada 26 April 2018. Nantinya, tiap minggu akan ada kombinasi penampilan dari idola K-Pop lainnya untuk menjadi MC di acara ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)