home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!

Kamis, 26 April 2018 18:46 by gsakareza | 1318 hits
Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya sudah lazim nih apabila ada musisi pria dan perempuan berkolaborasi menciptakan karya, dan karya itu jadi sukses, kedua musisi itu jadi digosipkan ada hubungan! Hal ini sedang terjadi kepada musisi Calvin Harris dan penyanyi Dua Lipa.

Keduanya memang tengah aktif promosi lagu kolaborasinya yang berjudul 'One Kiss'. Lagu tersebut mampu menduduki posisi puncak tangga lagu Inggris, dan memiliki jumlah streaming digital yang cukup tinggi padahal dirilisnya baru dalam hitungan minggu.

Karena gosip hubungan asmara keduanya makin panas, Calvin Harris menyampaikan bantahan untuk berita ini. Justru ia merasa heran dengan gosip tersebut, karena ternyata usia Calvin tidak jauh beda dengan usia ayahnya Dua Lipa! Menurutnya aneh memacari wanita yang usianya terpaut terlalu jauh.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Aku memang mengejarnya dulu, tapi itu hanya untuk kolaborasi. Awalnya pihaknya mengatakan ia tidak menyukai lagu dance, jadi akan sulit mengajaknya kolaborasi. Namun setelah dibujuk beberapa kali, akhirnya dia menerima tawaranku," ungkapnya dilansir dari Ace Showbiz (26/4).

Calvin Harris sendiri sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift dan Rita Ora. Sedangkan pelantun lagu 'IDGAF', Dua Lipa dikabarkan telah putus hubungan dengan Paul Klein pada Januari lalu. Hmm, kalau keduanya memang benar ada hubungan romansa, bagaimana nih menurut Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)