SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

You Me at Six Siap Main di Indonesia

Jumat, 27 Januari 2012 10:00 by wahyu | 3610 hits
You Me at Six Siap  Main di Indonesia
www.flickr.com

Dreamers.co.id – Belakangan ini semakin banyak daftar  musisi luar negeri yang bakal bermain di Indonesia. Kali ini ada You Me at Six, band asal Inggris ini dipastikan akan menggelar konsernya di 4 kota besar  di Indonesia, diantaranya, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

Rencananya mereka akan tampil sejak tanggal 18 hingga 22 Februari 2012 mendatang. Band yang diawaki oleh Josh Franceschi, Max Helyer, Chris Miller, Matt Barnes dan Dan Flint itu juga tak seperti kebanyakan band luar pada umumnya. Dalam penampilannya nanti tak ada akan ada band pembuka.

“Itu konsep dari bandnya sendiri, mereka pengin di Jakarta dan Surabaya yamg kapasitasnya 2.000 - 4.000 orang. Untuk Jogja, Bali kita bikin yang lebih intim, 120 - 400 ribu,” ungkap Mito salah satu perwakilan dari sponsor Surya Pro Mild saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (26/1).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bahkan pihak promotor menjelaskan kalau band ini menolak semua permintaan manggung di Asia selain Indonesia. Mereka melihat sangat besarnya antusias fans dalam jejaring sosial facebook dan Twitter.

“Mereka menolak semua tawaran dari Asia, Indonesia saja. Soalnya mereka liat permintaan dari FB dan Twitter, kota-kota lain di Asia mereka tolak,” tutur Mito.

You Me at Six akan memanaskan Jakarta pada Sabtu, 18 Februari di Lapangan Parkir Selatan Senayan, Surabaya pada Minggu, 19 Februari di Jatim Expo. Sementara Yogyakarta, pada 21 Februari di Liquid Cafe dan terakhir di Bali pada 22 Februari di Hard Rock Cafe. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pelanggaran lalu lintas merobos jalur busway yang dilakukan penyanyi Dewi Persik beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Pertemuan antara pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra membuahkan hasil bahwa Dewi Persik memang benar benar dikawal polisi ketika menerobos jalur transjakarta....
  • HOT !
    Netizen sempat dibuat penasaran dengan kabar kedekatan Agnez Mo dan mantan Rihanna, Chris Brown. Keduanya bahkan dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Sempat bungkam, akhirnya Agnez angkat bicara mengenai kabar itu....
  • HOT !
    Semakin mendekati masa penayangannya, drama tvN ‘Hwayugi’ terus menggoda fans dengan merilis foto foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Setelah deretan pemain utama seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won hingga Lee Hong Ki, kini giliran karakter yang mainkan Lee El yang diperlihatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)