home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

You Me at Six Siap Main di Indonesia

Jumat, 27 Januari 2012 10:00 by wahyu | 3820 hits
You Me at Six Siap  Main di Indonesia
www.flickr.com

Dreamers.co.id – Belakangan ini semakin banyak daftar  musisi luar negeri yang bakal bermain di Indonesia. Kali ini ada You Me at Six, band asal Inggris ini dipastikan akan menggelar konsernya di 4 kota besar  di Indonesia, diantaranya, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

Rencananya mereka akan tampil sejak tanggal 18 hingga 22 Februari 2012 mendatang. Band yang diawaki oleh Josh Franceschi, Max Helyer, Chris Miller, Matt Barnes dan Dan Flint itu juga tak seperti kebanyakan band luar pada umumnya. Dalam penampilannya nanti tak ada akan ada band pembuka.

“Itu konsep dari bandnya sendiri, mereka pengin di Jakarta dan Surabaya yamg kapasitasnya 2.000 - 4.000 orang. Untuk Jogja, Bali kita bikin yang lebih intim, 120 - 400 ribu,” ungkap Mito salah satu perwakilan dari sponsor Surya Pro Mild saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (26/1).

Baca juga: akmu

Bahkan pihak promotor menjelaskan kalau band ini menolak semua permintaan manggung di Asia selain Indonesia. Mereka melihat sangat besarnya antusias fans dalam jejaring sosial facebook dan Twitter.

“Mereka menolak semua tawaran dari Asia, Indonesia saja. Soalnya mereka liat permintaan dari FB dan Twitter, kota-kota lain di Asia mereka tolak,” tutur Mito.

You Me at Six akan memanaskan Jakarta pada Sabtu, 18 Februari di Lapangan Parkir Selatan Senayan, Surabaya pada Minggu, 19 Februari di Jatim Expo. Sementara Yogyakarta, pada 21 Februari di Liquid Cafe dan terakhir di Bali pada 22 Februari di Hard Rock Cafe. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)