home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, '54th Baeksang Arts Awards' Umumkan Jajaran Lengkap MC Utama dan Pembaca Nominasi!

Kamis, 26 April 2018 19:51 by muthiasp | 3103 hits
Bertabur Bintang, '54th Baeksang Arts Awards' Umumkan Jajaran Lengkap MC Utama dan Pembaca Nominasi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi penghargaan untuk para insan perfilman dan perdramaan Korea Selatan sebentar lagi akan digelar. Sebelum itu, tim penyelenggara mengumumkan jajaran pembawa acara utama beserta dengan pembaca nominasinya yang bertabur bintang.

Tak kalah dari tahun lalu, tahun ini sederet aktor dan aktris ternama dikonfirmasi akan meramaikan acara penghargaan bergengsi ‘54th Baeksang Arts Awards’ tahun ini. Untuk pembawa acara utama sebelumnya sudah diumumkan, yaitu Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup.

Kemudian penulis naskah yang tahun lalu memenangkan Daesang, ditunjuk sebagai pembaca nominasi penghargaan tertinggi, Grand Award for Television. Lalu ada juga penerima penghargaan tahun lalu seperti Gong Yoo, Seo Hyun Jin, Song Kang Ho, Son Ye Jin, Kim Min Suk, Lee Se Young, Ryu Jun Yeol, dan Lee Sang Hee menjadi pembaca nominasi lainnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Lalu, aktris cantik Jeon Do Yeon akan membacakan pemenang dari Grand Award for Film, serta Rain juga ditunjuk jadi pembaca nominasi dari kategori Film dan Drama Televisi Terbaik. Selain itu, pasangan aktor dan aktris dari drama-drama terbaru pun ikut ditugaskan.

Mulai dari Dojoon dan Baek Jin Hee dari ‘Let’s Eat 3’, L Infinite dan Go Ara dari ‘Miss Hammurabi’, serta Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon dari ‘Are You Human, Too?’. Aktor Kwon Yool akan berpasangan dengan Lee Ha Na, Lee Joon Hyuk bersama Jung Yoo Mi sebagai pembaca nominasi, dan Seolhyun AOA juga dikabarkan akan hadir.

54th Baeksang Arts Awards’ sendiri nantinya akan diselenggarakan pada 3 Mei 2018, bertempat di D Hall COEX, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)