home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drama 'Suspicious Partner' Ini Mendadak Umumkan Wajib Militer

Sabtu, 28 April 2018 09:00 by fzhchyn | 1682 hits
Aktor Drama 'Suspicious Partner' Ini Mendadak Umumkan Wajib Militer
Image source: ajunews.com

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea Selatan akan kembali ditinggal sementara oleh salah satu aktornya yang siap mengabdi pada negara. Secara mengejutkan, aktor Dong Ha mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani wajib militer.

Pada 27 April, ManagementAND selaku agensi yang menaungi sang aktor telah merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Dong Ha akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen Infantri Divisi 5 yang berlokasi di Provinsi Gyeonggi.

Aktor kelahiran tahun 1992 ini telah menjalani pemeriksaan fisik dan menerima Grade 1, sehingga ia akan terdaftar sebagai tentara aktif. Keputusannya untuk menjalani wajib militer di tahun ini terbilang awal karena kebanyakan seleb pria menundanya hingga mencapai batas usia 30 tahun demi mengejar karir.

Baca juga: Agensi Bantah Tuduhan Kekerasan yang Dilakukan Aktor Dong Ha

Dong Ha mengatakan, “Aku akan memenuhi kewajibanku sebagai warga negara Korea dan dengan tekun menyelesaikan wajib militer. Aku ingin berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendukungku, dan aku harap kalian semua akan tetap sehat. Aku akan kembali dengan kedewasaan yang lebih, jadi mohon terus berikan aku banyak cinta dan dukungan.”

Setelah debut pada 2009 lalu, aktor ini telah membintangi beberapa drama terkenal seperti ‘Chief Kim’ dan ‘Suspicious Partner’. Baru-baru ini ia juga membintangi drama ‘Judge vs. Judge’. Selamat bertugas, Dong Ha!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)