home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Heboh, SHVR Ground Festival 2018 Siapkan Tiga Panggung Spektakuler!

Minggu, 29 April 2018 10:00 by gsakareza | 1128 hits
Bakal Heboh, SHVR Ground Festival 2018 Siapkan Tiga Panggung Spektakuler!
Image source: haho.co.id

DREAMERS.ID - Festival musik paling ditunggu tahun ini. SHVR Ground Festival akan menampilkan deretan nama-nama besar untuk menyapa para penggemar musik EDM. Festival ini akan digelar pada 4 - 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol.

Bintang utama seperti Rita Ora, Cade dan FKJ ini juga akan mendatangkan musisi EDM ternama lainnya. Mereka adalah 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomba, Aly & Fila, Bondax, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, serta artis lokal Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.


Image source: haho.co.id

Selain line up yang keren, SHVR juga menyiapkan hal spektakuler lainnya. Acara musik ini akan menyediakan tiga stage, yang terdiri dari main stage (frozen galaxy stage), stage 2 (chilling square stage), dan stage 3 (arctic diamond stage). Tentunya masing-masing panggung menyuguhkan hal yang berbeda.

Baca juga: Ada Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, Ini Lineup Lengkap SHVR Ground Festival 2019

Dari keterangan press release, main stage akan berisikan penampilan keren dari Rita Ora, Bondax, Cash Cash, dsb. Stage 2 yaitu indoor akan berisikan penampilan musik dari para DJ internasional dan local acts. Dan stage 3 yaitu outdoor, akan ditempati untuk penampilan dari local heroes.

Tiga stage megah tersebut akan diramaikan dengan tata panggung, tata cahaya dan tata suara yang spektakuler. Hype Festival akan memastikan bahwa acara musik EDM tersebut akan terasa seru, meriah, spektakuler dan pastinya bisa menghibur para penggemar musik EDM di Indonesia.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)