DREAMERS.ID - Boy group BTS kembali dipilih menjadi model sebuah brand ternama. Kali ini perusahaan minuman Coca-Cola Beverage Co. yang mengumumkan bahwa grup pelantun hits ‘DNA’ itu akan menjadi model iklan produk untuk kampanye Piala Dunia FIFA 2018.
Dalam pernyataan resminya, Coca-Cola menyebut bahwa BTS akan mulai mempromosikan brand tersebut mulai Juni mendatang, bersamaan dengan waktu penyelenggaraaan Piala Dunia 2018 di Rusia. Coca-Cola sendiri telah menjadi sponsor resmi turnamen sepakbola tersebut sejak tahun 1978.
Perwakilan Coca-Cola menyatakan, “Kami memilih BTS karena penampilan mereka yang powerful dan passion terhadap musik dengan sempurna bertepatan dengan demam Piala Dunia yang akan datang dan tema menyenangkan yang Coca-Cola sajikan selama musim panas.”
Baca juga: Jungkook Kalahkan Rekor BTS untuk Penjualan Vinyl Terlaris di Hari Pertama Rilis
BTS memperoleh pengakuan di seluruh dunia setelah memenangkan penghargaan Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2017. Tahun ini, mereka kembali dinominasikan untuk kategori yang sama dan mengumumkan akan menampilkan lagu baru untuk pertama kalinya di BBMAs 2018 pada 20 Mei mendatang.Album mereka yang sebelumnya ‘Love yourself: Her’ menempati posisi No. 7 di chart Billboard 200 dan mencatatkan rekor sebagai artis K-Pop dengan peringkat tertinggi di chart tersebut. BTS akan merilis album ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei dan menggelar konser tur dunia mulai Agustus di 12 kota di Amerika Utara, Asia, dan Eropa.
(fzh)