SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perayaan dan Ucapan Perpisahan Para Pemain 'Tempted' di Hari Terakhir Syuting

Kamis, 03 Mei 2018 10:10 by zia92 | 1420 hits
Perayaan dan Ucapan Perpisahan Para Pemain 'Tempted' di Hari Terakhir Syuting
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Tempted telah menyelesaikan masa tayangnya pada Selasa (1/5) kemarin. Pihak produksi drama baru-baru ini merilis sebuah video yang memperlihatkan suasana di lokasi saat hari terakhir syuting. Dalam momen tersebut, para pemain dan staf tampak merayakan rampungnya drama dan juga mengucapkan salam perpisahan pada pemirsa.

Dalam video setelah melakukan syuting adegan Joy, seluruh staf berteriak, “Terima kasih atas kerja keras kalian semuanya!” dan para pemain utama pun saling memberikan pelukan kepada staf dan merayakan hari terakhir syuting. Moon Ga Young yang tidak punya adegan untuk syuting hari itu bahkan datang memberikan untuk pemain dan staf.

Untuk merayakan rampunya proses syuting, mereka tampak melakukan pesta makan ayam. Dalam video perpisahan, Woo Do Hwan yang masih berlumuran makeup darah mengaucapkan, “Satu hal yang bisa aku katakan adalah terima kasih telah mencintai ‘Tempted’ hingga akhir. Terkadang syuting itu sulit dan melelahkan, tapi ada orang yang menontonya, menyukainya, dan mencintainya, jadi kami bisa sampai akhir.”

Baca juga: Tak Populer Meski Bertabur Bintang, Naskah Deretan Drama Korea Ini Dianggap Buruk (Part 1)

Selanjutnya Joy mengungkapkan, “Membuat drama dengan para staf adalah pengalaman yang sangat berarti. Terima kasih sudah menonton ‘Tempted’ sampai akhir. Drama ini mengisi setengah tahun saat aku menginjak uasia 23, jadi aku harap kalian semua menontonnya lain waktu saat punya waktu atau kapan pun kau mengingatnya. Terima kasih!”

Kim Min Jae mengatakan, “Saat syuting ‘Tempted’, aku berakting dan menghabisakan waktu dengan rekan seusia. Aku bisa berakting secara alami karena kami nyaman seperti teman, dan aku pikir kami punya banyak ide bagus. Sama seperti Se Joo (karakternya) yang tumbuh, aku juga tumbuh dan belajar banyak. Aku pikir ini adalah kesempatan yang baik bagiku.”

Terakhir, Moon Ga Young mengucapkan perpisannya, “Hari ini adalah hari terakhir kami syuting, tapi aku benar-benar selesai syuting adeganku kemarin. Jadi aku mampir larut malam untuk menyemangati mereka. Terima kasih telah mencintai ‘Tempted’ sampai akhir. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi dariku yang lebih baik. Terima kasih dan sampai jumpa!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)