home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Kamis, 03 Mei 2018 12:03 by muthiasp | 2645 hits
Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sekte atau aliran lain diluar dari yang sudah ditetapkan menjadi isu sensitif di berbagai wilayah, termasuk Korea Selatan. Park Jin Young yang baru-baru ini diduga terlibat aliran sesat itu membantah, dan didukung oleh keterangan dari perwakilan Sekte Keselamatan atau Salvation Sect.

Setelah Dispatch merilis berbagai bukti foto hingga detil pertemuan sekte tersebut, nama Park Jin Young langsung jadi pembicaraan panas publik. Ia pun dengan tegas membantah isu tersebut lewat penjelasan panjang yang diunggah di Instagram pribadinya.

Pimpinan JYP Entertainment itu mengatakan jika pertemuan itu hanyalah untuk berbagi ilmu, membahas atau mempelajari lebih dalam soal Al Kitab. Ia juga menuturkan memang ada anggota Sekte Keselamatan yang datang kesana untuk mendengarkan pengajarannya.

Baca juga: Selamat, Park Jin Young Dikaruniai Anak Kedua!

Tak berselang lama, salah seorang perwakilan dari sekte tersebut yang tidak disebutkan namanya juga ikut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Park Jin Young bukanlah anggotanya dan laporan yang dirilis oleh Dispatch tidak ada sangkut pautnya dengan mereka.

Sumber lain dari sekte itu menambahkan bahwa Park Jin Young tidak pernah mendatangi gereja mereka atau menawarkan apapun ke mereka. Saat disinggung tentang status istri dari JYP, ia menjawab, "Kami melihatnya sekali atau dua kali setahun setelah menikah, tapi kita tidak tahu detilnya".

Sementara itu perwakilan dari aktor Bae Yong Joon yang juga tertangkap kamera berada di pertemuan itu membantah tegas isu tersebut. Mereka membenarkan ia menghadiri kelas yang dibuka Park Jin Young tetapi tidak ada hubungannya dengan sekte tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)