home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru Hyuk VIXX Usai Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Insiden di Jumpa Fans

Kamis, 03 Mei 2018 17:43 by muthiasp | 2890 hits
Kabar Terbaru Hyuk VIXX Usai Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Insiden di Jumpa Fans
Image source: Starilbo

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu Kangnam mengejutkan penggemar usai terlibat kecelakaan beruntun lima mobil, kini kabar menyedihkan juga datang dari idola K-Pop. Hyuk member boy group VIXX yang mendadak dilarikan ke rumah sakit di Jepang.

Pada Rabu (02/05), Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Hyuk mengalami cedera dalam gelaran jumpa fans VIXX di Jepang. Cedera itu disebabkan oleh properti yang ada dipanggung, dan Hyuk langsung dilarikan ke rumah sakit usai insiden itu.

Cowok kelahiran 1995 itu telah menjalani perawatan dan kini dalam tahap penyembuhan. Kronologi kejadian sendiri tidak diungkapkan detil oleh agensi, namun beberapa penggemar melihat Hyuk tidak sengaja terkena pita konfeti ketika beridi di pinggir panggung, sedangkan kabar lain menyebutkan ia sempat jatuh dari tangga.

Akibat insiden ini, agensi pun menghentikan seluruh jadwal kegiatan Hyuk bersama VIXX di Jepang. Kemudian pada Kamis (03/05), perwakilan Jellyfish kembali mengabarkan bahwa Hyuk sempat menjalani pengecekan mata karena matanya bengkak, namun untungnya tidak ada masalah serius dan sudah membaik.

Baca juga: Hyuk VIXX Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

“Kami putuskan Hyuk tidak ikut dikegiatan VIXX selanjutnya. Lima member lain akan melanjutkan jadwal acara tanggal 4 Mei di Osaka. Kami minta maaf membuat kalian khawatir terhadap Hyuk. Kami akan melakukan yang terbaik agar ia cepat sembuh, dan agar kejadian ini tidak terulang lagi”.

Tak berselang lama, Hyuk menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto susu strawberry sambil menjelaskan keadaannya yang perlahan membaik, “Aku sedang istirahat setelah diobati kemarin. Aku merasa sangat sedih dan bersalah tentang perubahan dari jadwal kami, tapi karena kau beritahu aku tidak boleh merasa bersalah, aku justru merasa bersalah!”

“Aku akan mengingat kebaikan kalian dan membayar cinta kalian dengan penampilan yang lebih baik setelah aku sembuh. Mohon nantikan itu~ aku berbicara dengan kalian tentang kesehatan selama ini, tapi malah aku yang cedera.. itu sedikit memalukan. Aku harap kalian dan aku akan selalu sehat, dan hanya hal-hal baik yang terjadi di masa depan! Hwaiting!”.

Get well soon, Hyuk!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna....
  • HOT !
    Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain....
  • HOT !
    Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)