home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Berhasil Jadi Artis Korea Pertama yang Jadi Jawara di Peringkat Bergengsi Billboard

Jumat, 04 Mei 2018 19:00 by dodo07 | 2468 hits
NCT Berhasil Jadi Artis Korea Pertama yang Jadi Jawara di Peringkat Bergengsi Billboard
Image source:

DREAMERS.ID - Satu demi satu prestasi memang mulai ditorehkan grup idola termuda SM Entertainment, NCT. Yap! grup yang saat ini dinaungi 18 member tersebut kini tak hanya dikenal di Korea namun juga di luar negeri. Yang lebih keren, NCT belum lama ini dikabarkan berhasil masuk dalam peringkat bergengsi di chart musik dunia Billboards.

Melansir lama Allkpop, NCT dikabarkan berhasil menempatii peringkat pertama dalam chart ‘Emerging Artists’ di situs Billboard. ‘Emerging Artists’ merupakan kategori chart baru yang ditujukan bagi artis-artis yang memperlihatkan pergerakan mereka pada kategori chart Billboard lain.

Chart ini juga bertujuan agar orang-orang yang sebelumnya tidak mengenal para artis ini bisa mengenal mereka dan mengapresiasi musiknya. Terhitung pada pekan 2 Mei, NCT berada di peringkat pertama tepat di atas Bad Wolves dan Jordan Davis. Yang lebih membanggakan, NCT adalah artis Korea Selatan pertama yang berhasil menempati peringkat teratas pada chart tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Prestasi ini nampaknya menjadi buah manis dari hasil kerja keras para member saat melakukan aktivitas promosi di Los Angeles, Amerika Serikat belakangan ini. Sehubungan dengan rangkaian promosi NCT 2018 yang tengah digarap mereka, tak menutup kemungkinan jika bakal banyak prestasi ditorehkan grup yang diketuai Taeyong ini.

Sementara itu, SM Entertainment selaku agensi memang sejak awal tahun telah membocorkan bakal membuat proyek comeback besar-besaran yang diusung bersama ke-18 member dalam NCT 2018, dimana unit NCT U, NCT Dream, dan NCT 127 melakukan promosi dalam waktu bersamaan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)