home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser NU'EST W di Indonesia Resmi Ditunda, Ini Tawaran Kompensasi dari Promotor

Sabtu, 05 Mei 2018 23:00 by muthiasp | 2109 hits
Konser NU'EST W di Indonesia Resmi Ditunda, Ini Tawaran Kompensasi dari Promotor
Image source: Mecimapro

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop tanah air bisa saja bersenang-senang karena banyak grup yang sudah dikonfirmasi akan tampil di Indonesia. Namun di sisi lain, ada beberapa grup yang terpaksa menunda kedatangan mereka kesini, salah satunya NU’EST W.

Hanya berselang 7 hari dari jadwal konsernya di Jakarta, Mecimapro selaku promotor yang akan memboyong Aron, JR, Ren, dan Baekho itu mengumumkan bahwa konser yang bertajuk ‘NU’EST W Concert  in Jakarta’ ditunda hingga tahun depan.

Kabar buruk itu langsung disampaikan oleh promotor dan juga agensi melalui pernyataan resmi yang dirilis melalui akun media sosial mereka, “Bersamaan dengan surat ini kami PLEDIS Entertainment dan Mecimapro selaku pengurus dari acara ‘NU’EST W Concert  in Jakarta’ dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut akan ditunda”.

Baca juga: 'Unanswered Questions' Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Siaran yang Rugikan NU'EST

Dari pernyataan itu ditegaskan bahwa penundaan acara tersebut adalah berdasarkan permintaan dari manajemen artis. Konser yang semula dijadwalkan pada Sabtu, 12 Mei akan ditunda sampai tahun depan.

Promotor pun mengatakan bagi para penggemar yang sudah membeli tiket akan mendapat pengembalian penuh uang tiket dan priority sales pada konser tahun depan. Selain itu ada juga berbagai kompensasi yang ditawarkan, yaitu diantaranya:

  • MCP Package: Poster tandatangan member NU’EST W (dengan nama kamu tertulis) + akses ‘send-off session’ pada konser tahun depan,
  • Kategori BLUE: Akses ‘send-off session’ di konser tahun depan + photocard dari member NU’EST W.
  • Kategori GREEN & YELLOW: photocard dari member NU’EST W

Bersamaan dengan itu, akun resmi NU’EST @NUESTNEWS juga ikut mengumumkan penundaan konser, “Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami minta maaf harus mengumumkan bahwa konser ‘NU’EST W Concert in Jakarta’ ditunda sampai tahun depan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)