home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Park Seo Joon Di Bawah Kendali Park Min Young dalam Teaser Drama Baru tvN

Senin, 07 Mei 2018 12:00 by fzhchyn | 2050 hits
Kocaknya Park Seo Joon Di Bawah Kendali Park Min Young dalam Teaser Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski baru akan tayang pada 6 Juni mendatang, namun drama baru tvN What’s Wrong with Secretary Kim? sudah banyak menggoda penonton dengan teaser. Baru-baru ini dua video teaser dirilis yang semakin membuat tak sabar untuk menyaksikan drama.

‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ merupakan drama komedi romantis tentang seorang wakil presiden sebuah perusahaan Lee Young joon (diperankan Park Seo Joon) dan sekretarisnya yang loyal Kim Mi So (diperankan Park Min Young). Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Dalam video teaser pertama, Park Min Young tampak stylish dalam balutan busana kerjanya yang kasual. Ia diperkenalkan sebagai ‘legenda dalam dunia sekretaris Kim Mi So’ dan dengan percaya diri berjalan melewati ruangan.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Setelah menyalakan lampu, ia berkata, “Wakil presiden, waktumu untuk mengagumi diri sendiri sudah selesai. Mengapa Anda tidak mengerjakan pekerjaan sekarang?” sementara Park Seo Joon meninggalkannya dengan kecewa. Sambil tersenyum, Park Min Young mengatakan, “Kesempurnaannya habis olehku.”

Kemudian dalan video teaser selanjutnya yang merupakan versi lebih panjang,  dimulai dengan Park Seo Joon dan Park Min Young berada dalam sebuah ruangan yang tampak mewah. Mereka melakukan beberapa pose, menyoroti penampilan mereka lalu bangkit dan berjalan.

Park Seo Joon berdiri di depan cermin menatap bayangannya. Mengagumi penampilannya, ia berkata, “Perfecto,” sebelum akhirnya Park Min Young mematikan lampu dan mengingatkannya untuk kembali bekerja. “Sayang sekali, mari kita bertemu lagi lain kali,” katanya pada bayangannya sendiri di cermin.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)