home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Teman Sekelas di Kampus, Begini Kata Kim Min Jae yang Sering Dibilang Mirip Yeo Jin Goo

Senin, 07 Mei 2018 15:47 by fzhchyn | 10699 hits
Ternyata Teman Sekelas di Kampus, Begini Kata Kim Min Jae yang Sering Dibilang Mirip Yeo Jin Goo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua bintang muda Kim Min Jae dan Yeo Jin Goo kerap disebut memiliki kemiripan pada wajah, terlebih saat mereka tersenyum. Namun baru-baru ini terungkap ternyata mereka sebenarnya juga merupakan teman sekelas di universitas.

Dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini, Kim Min Jae mengatakan, “Aku sekelas di kampus dengan Yeo Jin Goo. Aku mengambil cuti setahun sebelum masuk universitas, jadi kami menjadi teman sekelas. Kami mengambil kelas bersama dan bahkan makan bersama.”

Mengenai banyaknya orang yang menganggap dirinya mirip dengan Yeo Jin Goo, Kim Min Jae mengungkapkan, “Orang-orang yang sudah pernah melihatku dengan Yeo Jin Goo bersama berkata ‘Kalian tidak terlihat begitu mirip di kehidupan nyata’.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

“Berbeda dengan orang yang melihat kami di televisi, kebanyakan orang sepertinya berpikir kalau kita mirip di kehidupan nyata.” Sambil tertawa ia menambahkan, “Kami sering mendengar kalau suara kami bahkan mirip, tapi suara Yeo Jin Goo jauh lebih dalam daripada aku. Suaranya sedalam 300 lantai di bawah basement.”

Sementara itu, Kim Min Jae baru-baru ini menyelesaikan proyek drama terbarunya MBC ‘Tempted’. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, dan Moon Ga Young itu tamat pada 1 Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)