home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Pemain Utama, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Baru SBS 'Wok of Love'

Senin, 07 Mei 2018 17:10 by muthiasp | 4384 hits
Rekomendasi Pemain Utama, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Baru SBS 'Wok of Love'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Di minggu awal bulan Mei ini ada sederet drama Korea yang baru akan menayangkan episode perdana, salah satunya adalah ‘Wok of Love’ atau ‘Greasy Melo’. Drama yang akan tayang di SBS ini dibintangi oleh Junho 2PM, Jung Ryeo Woon, dan Jang Hyuk.

Jelang penayangan perdananya malam ini (07/05), ketiga pemeran utama tersebut memaparkan alasan-alasan berbeda yang membuat para pemirsa wajib untuk menonton dramanya. Junho yang berperan sebagai koki Seo Poong mengatakan bahwa ‘Wok of Love’ adalah drama yang menyenangkan untuk ditonton.

“Drama kami punya pesona yang hidup dan ceria. Tidak terlalu serius atau berat, dan aku pikir penonton akan dengan sendirinya masuk dalam cerita ketika menonton,” paparnya.

Sedangkan menurut Jang Hyuk yang didapuk memerankan karakter mantan gengster bernama Doo Chil Sung, drama ini mengkombinasikan elemen dari berbagai genre, “Drama ini dengan baik menggabungkan emosi dari melodrama dengan komedi, sekaligus sisi humanis yang bisa dirasakan dari hubungan antar karakter. Drama ini juga menyuguhkan visualisasi dari lezatnya makanan Tiongkok”.

Baca juga: 'Wok of Love' & 'You Drive Me Crazy', Drama Baru Siap Bersaing Ketat dengan 'Miracle That We Met'

Last but not least, pemeran utama wanita Jung Ryeo Won yang berperan sebagai karakter Dan Sae Woo menjelaskan ‘Wok of Love’ sebagai drama komedi romantis dan film aksi dapur, yang mana satu sisi bisa manis dan di sisi lain itu panas.

“Drama ini menggunakan pandangan dan pendapat untuk menunjukkan bagaimana banyak orang harus ‘berperang’ demi membuat masakan yang lezat dan membuat kita ngiler. Aku pikir itu akan membuat lebih menyenangkans untuk ditonton,” ujarnya.

Sudah siap menonton chemistry dan konflik antar tiga bintang tersebut? Drama ‘Wok of Love’ mulai tayang Senin, 7 Mei malam ini pukul 10 malam di SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)