SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Tampil Dreamy nan Sensual di Video Comeback Trailer 'Singularity'

Senin, 07 Mei 2018 20:48 by zia92 | 1577 hits
V BTS Tampil Dreamy nan Sensual di Video Comeback Trailer 'Singularity'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback boy group BTS di industri musik Korea yang paling dinantikan para penggemarnya semakin dekat. Kurang dari dua minggu dari perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang, BTS merilis video comeback trailer yang semakin meningkatkan antisipasi.

Pada Senin, 7 Mei tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment membagikan video ‘BTS (방탄소년단) LOVE YOURSELF 轉 Tear 'Singularity' Comeback Trailer’ yang kemungkinan besar akan menjadi lagu intro dalam album.

Jika sebelumnya ada Jimin yang mengisi lagu intro untuk album ‘Love Yourself: Her’ dengan track berjudul ‘Serendipity’ dan Jungkook untuk lagu tema ‘Love Yourself: Wonder’ dengan 'Euphoria', maka kini giliran V menyanyikan lagu berjudul ‘Singularity’ dan menunjukkan kehlian dance-nya yang mengesnakan.

Baca juga: BTS 'Fake Love' Masuk Daftar MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam Sepanjang Sejarah YouTube

Video berdurasi sekitar tiga setengah menit tersebut memiliki nuansa dreamy nan sensual. Koreografi yang menampilkan topeng putih dalam adegan yang gelap menggambarkan akting memalsukan diri sendiri untuk mendapatkan cinta. Sementara adegan lain di mana es pecah muncul beberapa kali menunjukkan momen ketika ia menyadari tindakannya yang tidak jujur.

‘Singularity’ merupakan lagu R&B berbasis Neo Soul yang sangat cocok dengan jenis vokal V yang deep dan seksi. Sang leader BTS, RM diketahui menulis lirik untuk lagu ini, sementara produser kenamaan asal Ingrris Charlie J. Perry juga terlibat dalam pembuatannya. Ia dikenal sebagai produser untuk album Jorja Smith ‘Project 11’.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)