home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Something in the Rain' Ep 11-12: Satu Per Satu Ujian Baru Ancam Keharmonisan Hubungan

Senin, 07 Mei 2018 17:40 by muthiasp | 3237 hits
'Something in the Rain' Ep 11-12: Satu Per Satu Ujian Baru Ancam Keharmonisan Hubungan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Di episode ‘Something in the Rain’ minggu lalu, sang ibu diam-diam mengikuti Jin A (Son Ye Jin) yang datang ke apartemen Joon Hee (Jung Hae In) malam hari. Joon Hee langsung buru-buru merapihkan kamar saat melihat ibu Jin A yang menekan bel apartemen. Namun ia memberitahu Jin A bahwa yang datang hanyalah kakaknya, Kyung Sun. Joon Hee pun diomeli habis-habisan oleh ibu Jin A di koridor apartemen, sementara Jin A bersembunyi di lemari.

Kemudian Jin A pergi, dan ibunya masuk ke apartemen Joon Hee. Baru saja duduk, Joon Hee langsung ditampar. Saat itu ibu Jin A menjelaskan bahwa standar hidupnya tinggi, dan Joon Hee belum mampu memenuhi itu. Bukan karena matre tetapi ia ingin anak dan cucunya bisa hidup berkecukupan. Tak disangka, Jin A balik lagi ke apartemen Joon Hee dan langsung adu mulut dengan ibunya. Joon Hee pun memeluk Jin A yang ingin dipukuli ibunya.

Meski begitu, mereka tetap menjalani hubungan seperti biasanya. Satu malam, Joon Hee, Jin A, Kyung Sun, dan Seung Ho janjian bertemu di kafe kopi Kyung Sun. Saking mabuknya, Jin A dan Kyung Sun sampai berebut Joon Hee. Kyung Sun mengatakan, “Dia adikku”. Jin A mengatakan, “Dia pacarku”. Dan Kyung Sun bilang, “Aku kakak iparmu”. Lalu mereka tertawa bersama.

Saat akhir pekan, sang ibu menyuruh Jin A pergi kencan buta yang sudah dijadwalkannya. Jin A pun nurut demi meredam amarah ibunya. Hal itu ternyata membawa masalah lagi, karena Jin A tidak sengaja bertemu Kyung Sun di lokasi kencan buta. Sahabatnya itu langsung marah dan minta Jin A putus dengan Joon Hee. Selain itu, Jin A juga berpapasan dengan ayah Kyung Sun dan Joon Hee.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Jin A yang duduk di belakang bangku Kyung Sun dan ayahnya, mendengar pembicaraan tentang masalah keluarga mereka lalu menangis didepan pria yang sedang menjalani kencan buta dengannya. Usai Kyung Sun pergi, Jin A mengobrol dengan ayah Joon Hee, lalu mengajaknya untuk bertemu di lain waktu. Di rumah, Joon Hee dan Kyung Sun jadi berkelahi karena kemunculan ayah dan kencan buta Jin A.

Malam harinya hujan turun. Saat mengetahui Jin A belum sampai rumah, Joon Hee langsung ingin mencari. Ternyata Jin A sudah menunggu di depan unit apartemennya. Jin A menjelaskan soal kencan buta lalu diantar Joon Hee pulang. Suasana menjadi romantis ketika mereka berjalan di bawah satu payung, lalu melakukan kissing in the rain dan main hujan.

Beberapa hari kemudian, ayah Joon Hee mengajak Jin A ketemuan, tanpa bilang ke Joon Hee. Saat melihat mereka bertemu, Joon Hee langsung marah hingga berteriak memanggil Jin A agar tidak pergi bersama ayahnya. Di episode mendatang, ayah Jin A dan ayah Joon Hee saling bertemu. Lalu ada narasi Jin A minta putus.

Sementara itu, isu pelecehan seksual jadi pembicaraan panas di kantor Jin A. Setelah dilakukan penyidikan mendalam, ditemukan video yang memperlihatkan Jin A secara tidak sengaja paling sering menjadi korban dari pelecehan seksual itu. Ia pun diminta untuk menjadi saksi agar bisa menghukum atasan yang melakukan hal tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)