SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Tawaran, Suzy Dikabarkan Reuni Bareng Lee Seung Gi di Drama Terbaru SBS!

Selasa, 08 Mei 2018 16:19 by muthiasp | 1594 hits
Banjir Tawaran, Suzy Dikabarkan Reuni Bareng Lee Seung Gi di Drama Terbaru SBS!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia drama Korea tidak hanya diramaikan dengan penayangan beberapa judul baru, tetapi juga kabar dari dua bintang besar yang kabarnya akan reuni di proyek akting terbaru, yaitu Suzy dan Lee Seung Gi yang sama-sama mendapat tawaran dari SBS.

Pada Selasa (08/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kedua aktor dan aktris dengan visual menawan itu ditawarkan untuk membintangi drama terbaru SBS berjudul ‘Vagabond’. Drama ini bergenre aksi yang bercerita tentang investigasi korupsi negara.

Saat dimintai keterangan, pihak JYP Entertainment mengatakan jika belum ada kepastian untuk tawaran tersebut. Suzy sendiri sedang banjir tawaran drama setelah kesuksesan ‘While You Were Sleeping’. Sebelumnya, ia dan Nam Joo Hyuk sama-sama menolak tawaran drama MBC ‘Come Hug Me’.

Kemudian kekasih dari Lee Dong Wook ini juga mendapat tawaran lain untuk membintangi drama ‘People of Incheon Airport’ yang rencananya dipasangkan dengan Park Bo Gum, namun juga belum ada kepastian lebih lanjut.

Baca juga: Suzy Donasi Miliaran Rupiah untuk Rayakan Hari Ulang Tahunnya

Jika Suzy dan Lee Seung Gi menerima tawaran ini, maka akan menjadi proyek reuni mereka setelah lima tahun lalu sama-sama membintangi drama ‘Gu Family Book’ di tahun 2013 silam. Selain mereka berdua, aktor Shin Sung Rok sudah lebih dahulu dikonfirmasi bergabung.

Dalam SBS ‘Vagabond’ mengisahkan tentang pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan mulai menyelidiki tentang korupsi negaranya. Ada pula karakter utama wanita bernama Go Hae Ri adalah seorang agent di NIS (National Intelligence Service), serta anak dari Go Kang Chul, letnan Korps Marinir.

Setelah sang ayah meninggal dunia, Hae Ri memutuskan untuk menjadi mata-mata demi menghidupi keluarganya. Drama ini ditulis oleh duo penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang pernah menulis naskah drama ‘Giant’ dan ‘Monster’. Dan disutradarai oleh Yoo In Shik yang sebelumnya mengarahkan drama Lee Seung Gi ‘You’re All Surrounded’ dan ‘Romantic Doctor Teacher Kim’.

Sesi diskusi naskah pertama kabarnya akan dilakukan bulan ini dan drama ‘Vagabond’ dijadwalkan tayang pertengahan tahun 2018.

(mth)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)