home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruce Willis Ingin Justin Bieber Main Film Laga Dengannya?

Selasa, 19 Maret 2013 19:00 by pearl | 1810 hits
Bruce Willis Ingin Justin Bieber Main Film Laga Dengannya?
dreamersradio.com

Aktor laga kondang Hollywood Bruce Willis baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk berakting bersama sensasi pop remaja Justin Bieber. Bruce Willis akan merasa senang kalau ia bisa berperan bersama Bieber dalam sebuah produksi film laga.

Sebelumnya Bieber sudah pernah menjadi bintang tamu dalam serial TV CSI tahun 2010 lalu. Dengan berperan sebagai remaja pemberontak dan membenci polisi, Jason McCann. Disana Bieber berakting sebagai kriminal yang melancarkan serangan bom pada pemakanaman seorang polisi. Entah apa pendapatnya nanti jika ia tahu aktor sekelas Bruce Willis menantikan untuk bermain dalam program yang sama.

Baca juga: Aktor Bruce Willis Pensiun Akting Akibat Derita Penyakit Afasia

“Saya akan merasa sangat senang jika dapat berakting dengannya. Saya suka dia, sangat bertalenta” ujar ayah 3 orang anak ini dalam interview yang dilakukan ET Online. Dalam wawancara tersebut Bruce juga ikut memuji tatanan rambut Bieber yang sekarang, “Aku suka dengan rambutnya,” candanya.

Bagaimana menurut dreamers kalau Justin Bieber bermain dalam film laga bersama Bruce Willis?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)