home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kontestan 'Produce 48' Dilaporkan Alami Kecelakaan Ringan Saat Syuting

Rabu, 09 Mei 2018 13:13 by dodo07 | 1351 hits
Dua Kontestan 'Produce 48' Dilaporkan Alami Kecelakaan Ringan Saat Syuting
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari program survival terbaru Mnet yaitu ‘Produce 48’. Salah satu kontestan acara ini dikabarkan mengalami kecelakaan saat proses pengambilan gambar.

Menurut laporan pada hari Selasa (8/5), terdapat dua orang kontestan ‘Produce 48’ yang tertabrak sebuah drone ketika sedang syuting. Kedua kontestan yang untuk saat ini tidak diketahui identitasnya mendapat luka goresan setelah terkena baling-baling drone, sehingga keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Beruntungnya kecelakaan itu masih terbilang ringan. Kedua kontestan tersebut bahkan dikabarkan sempat meminta kembali melakukan syuting pasca perawatan di rumah sakit. “Mereka menunjukkan keinginan yang kuat untuk tetap melanjutkan syuting, jadi mereka kembali ke lokasi syuting setelah mendapat perawatan,”

Baca juga: Mnet 'Produce' Dikenai Denda Miliaran Rupiah Atas Kasus Manipulasi Voting

“Dengan alasan keamanan, kami tidak lagi menggunakan drone untuk pengambilan gambar. Mulai sekarang kami akan lebih memperhatikan keamanan di lokasi syuting. Kami minta maaf,” ujar perwakilan Mnet.

Sementara itu, ‘Produce 48’ merupakan program survival terbaru Mnet yang menggabungkan kontestan asal Korea Selatan dan Jepang. Seluruh peserta yang berjumlah 96 orang dilaporkan akan tampil pertama kali di ‘M!Countdown’ pada 10 Mei nanti. Sedangkan episode perdana ‘Produce 48’ baru akan ditayangkan pada bulan Juni mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)