home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!

Rabu, 09 Mei 2018 19:10 by gsakareza | 1470 hits
Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Mantan anggota Black Eyed Peas, Fergie, akan datang ke Indonesia, tepatnya di Bali pada tanggal 1 September 2018. Kedatangannya kali ini adalah untuk Rapture Mulia Summer Party di The Mulia, Nusa Dua, Bali. Fergie direncanakan menjadi bintang utama dalam acara tersebut.

Tidak seperti konser biasa, acara tersebut akan diadakan di area pantai dan kolam renang di bawah cuaca cerah langit Bali. Suasana intim dan eksotis dipastikan oleh Rapture bagi mereka yang ingin menonton idolanya tampil di Indonesia.


Image source: themulia.com

Setiap orang yang membeli tiket juga sekaligus mendapatkan paket seperti seat dan beverage. Harga tiket mulai dari Rp. 200.000 untuk Harmony Package, Rp. 3.800.000 untuk, Rp. 4.900.000 untuk Soleil Brunch Package dan Sky Bar Wing Rp. 5.000.000 untuk VIP Deck. Ada tiket seharga Rp. 42.000.000 untuk sepuluh orang yang beli sepaket. Isi paket bisa dilihat di https://muliarapture.com/.

Fergie sendiri memang merupakan penyanyi dan rapper ternama di Hollywood. Banyak lagu hits yang ia hasilkan saat berkarier solo seperti 'London Bridge', 'Glamorous', 'Big Girls Don't Cry', 'Clumsy', 'Fergalicious', dan masih banyak lagi. Vokalnya yang ikonik memang begitu terkenal sejak ia masih aktif di Black Eyed Peas.


Image source: Twitter.com/fergie

Wanita berusia 43 tahun memang sempat vakum lama di dunia hiburan, hanya beberapa kali tampil off air dan terakhir menyanyikan lagu kebangsaan dalam 2018 NBA All-Star Game. Dreamers, apakah kamu bersemangat untuk menyaksikan Fergie pada September nanti?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)