home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Won Ho 'Legend of the Blue Sea' Bakal Comeback Akting di Drama Terbaru MBC!

Rabu, 09 Mei 2018 15:54 by muthiasp | 6115 hits
Shin Won Ho 'Legend of the Blue Sea' Bakal Comeback Akting di Drama Terbaru MBC!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada yang ingat dengan Shin Won Ho? Idola K-Pop yang terjun ke dunia akting dan mulai populer setelah membintangi drama SBS ‘Legend of the Blue Sea’. Kini ia bersiap untuk kembali lagi berakting dengan mengambil peran di drama terbaru MBC.

Member boy group CROSS GENE ini diumumkan akan menjadi pemeran pendukung di drama bertema medis terbaru MBC. Hal itu diungkapkannya sendiri dalam showcase yang digelar grupnya, “Sudah diputuskan aku akan bermain di drama Senin-Selasa MBC ‘Life and Death Romance’”.

Drama tersebut mengisahkan tentang kisah romantis di antara dokter bedah dan dokter di bidang sistem endokrin atau hormon. Belum diketahui lebih lanjut peran apa yang diberikan kepada Shin Won Ho, apakah menjadi salah satu staf rumah sakit atau karakter lain, namun sudah ada dua aktor dan aktris yang lebih dahulu bergabung.

Baca juga: Go Yoon Jung Diajak untuk Membintangi Drama Terbaru PD Shin Won Ho

MBC ‘Life and Death Romance’ atau ‘Risky Romance’ menggaet Lee Si Young dan Ji Hyun Woo untuk memerankan karakter utamanya. Drama ini pun menjadi momen reuni kedua bintang ini setelah pada 2010 lalu sama-sama membintangi KBS ‘Becoming a Billionaire’.

Sementara itu, Shin Won Ho dan CROSS GENE baru saja comeback ke industri musik dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘ZERO’ dengan lagu andalan berjudul ‘Touch It’. Dan drama ‘Life and Death Romance’ dijadwalkan tayang sekitar bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)