SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020

Kamis, 10 Mei 2018 13:27 by gsakareza | 1550 hits
Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020
Image source: agentpalmer.com

DREAMERS.ID - Film detektif yang diadaptasi dari novel karya Sir Arthur Conan Doyle, 'Sherlock Holmes' telah difilmkan dalam beberapa seri. Film ini pun menuai kesuksesan besar, sehingga sekuel keduanya 'Sherlock Holmes 3' akan segera diproduksi!

Film pertama 'Sherlock Holmes' dirilis pada tahun 2009 lalu dan menyusul dengan sekuel pada tahun 2011. Setelah itu Warner Bros membekukan franchise tersebut. Karena meskipun kedua filmnya menuai pendapatan yang besar, asumsi bahwa Sherlock tewas pada sekuelnya membuat penggemar skeptis mengenai kelanjutan franchise tersebut.

Tapi kelanjutan cerita Sherlock bisa kamu antisipasi karena pemain utamanya, Robert Downey Jr. memberi kode tentang film sekuel lanjutannya. Dan pihak produksi filmnya, Warner Bros pun sudah mengonfirmasi hal ini dan film ini akan rilis pada Natal 2020!


Image source: variety.com

Robert Downey Jr. dan Jude Law masih akan menjadi pemeran utama film ini. Seperti film-film sebelumnya, Downey memerankan detektif Inggris ikonis Sherlock Holmes, sedangkan Jude memainkan karakter sahabat karibnya yang terkenal, Dr. John Watson.

Apabila sutradara untuk dua film pertamanya adalah Guy Ritchie, untuk 'Sherlock Holmes 3' ini belum ada kepastian apakah akan kembali menggunakan sutradara yang sama. Hal ini juga menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar cerita detektif legendaris ini.

(gbs)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)