home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020

Kamis, 10 Mei 2018 13:27 by gsakareza | 1935 hits
Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020
Image source: agentpalmer.com

DREAMERS.ID - Film detektif yang diadaptasi dari novel karya Sir Arthur Conan Doyle, 'Sherlock Holmes' telah difilmkan dalam beberapa seri. Film ini pun menuai kesuksesan besar, sehingga sekuel keduanya 'Sherlock Holmes 3' akan segera diproduksi!

Film pertama 'Sherlock Holmes' dirilis pada tahun 2009 lalu dan menyusul dengan sekuel pada tahun 2011. Setelah itu Warner Bros membekukan franchise tersebut. Karena meskipun kedua filmnya menuai pendapatan yang besar, asumsi bahwa Sherlock tewas pada sekuelnya membuat penggemar skeptis mengenai kelanjutan franchise tersebut.

Tapi kelanjutan cerita Sherlock bisa kamu antisipasi karena pemain utamanya, Robert Downey Jr. memberi kode tentang film sekuel lanjutannya. Dan pihak produksi filmnya, Warner Bros pun sudah mengonfirmasi hal ini dan film ini akan rilis pada Natal 2020!


Image source: variety.com

Robert Downey Jr. dan Jude Law masih akan menjadi pemeran utama film ini. Seperti film-film sebelumnya, Downey memerankan detektif Inggris ikonis Sherlock Holmes, sedangkan Jude memainkan karakter sahabat karibnya yang terkenal, Dr. John Watson.

Apabila sutradara untuk dua film pertamanya adalah Guy Ritchie, untuk 'Sherlock Holmes 3' ini belum ada kepastian apakah akan kembali menggunakan sutradara yang sama. Hal ini juga menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar cerita detektif legendaris ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)