SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lawless Lawyer': Mencari Keadilan di Kota yang Korup

Kamis, 10 Mei 2018 22:00 by zia92 | 1772 hits
'Lawless Lawyer': Mencari Keadilan di Kota yang Korup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Lawless Lawyer siap menayangkan episode perdananya pada Sabtu, 12 Mei ini. Drama dengan latar pengadilan ini siap menyajikan kisah yang berbeda dari drama bergenre sejenis, karena tak hanya soal para pengacara yang berusaha memenangkan tuntutan hukum, tapi juga dibumbui adegan perkelahian dan action.

‘Lawless Lawyer’ menampilkan Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utamanya. Dalam drama ini, Lee Jun Ki berperan sebagai seorang gangster yang berubah menjadi pengacara untuk membalaskan dendam terhadap sosok penguasa. Cerita ini terjadi di sebuah kota fiksi Kisung, di mana korupsi merajalela.

“Ceritanya bukan hanya tentang balas dendam,” kata sutradara Kim Jin Min saat jumpa pers pada Selasa (8/5) lalu di Seoul. “Plotnya memang berpusat pada masalah balas dendam, namun (cerita) sebenarnya memiliki harapan untuk menggambarkan hubungan para karakter dan bagaimana mereka berubah,” imbuhnya.

Drama berjumlah 16 episode ini begitu dinantikan karena menjadi proyek reuni antara aktor Lee Jun Ki dengan sutradara Kim. Keduanya pernah bekerja sama dalm sebuah drama hits ‘Time Between Dog and Wolf’ pada tahun 2007 lalu.

“Aku bekerja dengan Lee Jun Ki untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Dia masih bersemangat seperti sebelumnya. Tapi dia menjadi lebih fleksibel dan mendengarkan orang lain. Dia telah menjadi bintang, tapi dia masih mengetahui cara menjaga orang lain,” kata sang sutradara.

Memainkan peran sebagai mantan gangster, Lee Jun Ki tentunya banyak melakukan adegan action. Ia memang dikenal sering memainkan karakter yang keras. “Aku tertarik pada karakter yang mengalami kesulitan,” katanya. “Menjadi (pria) 37 tahun, aku ingin melakukan ‘akting fisik’ selama aku bisa. Aku percaya diri soal itu.”

Begitu pula dengan Seo Ye Ji yang akan melakukan banyak adegan action dengan berperan sebagai pengacara yang sulit mengendalikan amarahnya. Karakternya bahkan ditangguhkan atau tidak diperbolehkan melakukan praktik hukum karena memukul hakim di pengadilan.

“Karena (karakterku) dalam proyek sebelumnya muram, aku mencari karakter yang berbeda. Aku awalnya khawatir tentang dibayangi oleh orang lain karena drama ini bergenre aksi. Tapi di lokasi syuting, para aktris juga mendapat sorotan, jadi aku bersyukur,” ujarnya.

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)