home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Dramatis Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon di Teaser 'Are You Human Too?'

Kamis, 10 Mei 2018 10:53 by muthiasp | 2269 hits
Pertemuan Dramatis Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon di Teaser 'Are You Human Too?'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama yang sudah terdengar gaungnya sejak tahun 2017 lalu akhirnya mulai menggoda penonton dengan rangkaian teaser seru. Yap, drama terbaru KBS ‘Are You Human Too?’ akhirnya siap untuk menyapa para penikmat drama Korea di pertengahan tahun ini.

Baru-baru ini tim produksi merilis video teaser yang memperlihatkan pertemuan pertama dari dua karakter utamanya yang diperankan oleh aktor dan aktris berparas menawan, yakni Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon. Tak ketinggalan pula poster dan foto dari potongan adegan-adegan.

Dalam video teaser, Seo Kang Joon bertemu dengan Gong Seung Yeon di bandara. Pertemuan pertama ini dirasa dramatis karena Seo Kang Joon langsung menghancurkan jam tangan yang sedang dipegang oleh Gong Seung Yeon. Kemudian adegan berpindah saat keduanya berpelukan di sebuah ruangan.

Selain pertemuan antar dua bintang bermata indah itu, diperlihatkan juga imej yang berbeda dari dua karakter yang diperankan oleh Seo Kang Joon, yaitu Nam Shin (manusia) dan Nam Shin III (robot). Gong Seung Yeon sendiri berperan sebagai Kang So Bong yang nantinya akan menjadi bodyguard Nam Shin.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Meski singkat namun video teaser itu menunjukkan adanya berbagai adegan aksi, salah satunya saat Nam Shin diperlihatkan memiliki kekuatan super. Poster perdana dari ‘Are You Human Too?’ juga menggambarkan dua sosok berbeda dari Nam Shin dan Nam Shin III si robot.

Sementara itu, drama terbaru KBS itu secara garis besar menceritakan tentang Nam Shin si anak konglomerat. Ibunya adalah ahli ilmu otak serta kecerdasan artifisial, dan membuat robot bernama Nam Shin III yang sangat mirip dengan sang anak. Robot itu kemudian bersikap sebagai Nam Shin yang sedang koma. Ia lantas bertemu Kang So Bong, bodyguardnya.

Nantinya, karakter Nam Shil III mengalami kebingungan seiring dengan perasaan cinta yang tumbuh untuk Kang So Bong. Penasaran? Tunggu saja penayangan episode perdananya pada 4 Juni mendatang, setelah drama ‘Miracle That We Met’ berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)