SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Lebih Sendu di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear' Selanjutnya

Jumat, 11 Mei 2018 14:12 by zia92 | 1891 hits
BTS Lebih Sendu di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear' Selanjutnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment kembali merilis rangkaian foto konsep untuk full album ketiga BTS bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. memiliki empat versi yaitu Y, O, U, dan R, pada Jumat (11/5) tengah malam waktu Korea, foto konsep untuk album versi Y dan U terungkap.

Jika dalam foto konsep untuk versi O dan R yang dirilis 9 Mei lalu memiliki nuansa yang dark dengan pemilihan tone hitam-putih serta mature dalam balutan denim, maka dalam versi V dan E ini BTS mengusung konsep yang lebih sendu dengan nuansa yang lebih soft dan gloomy.




Dalam foto konsep versi Y, ketujuh member BTS tampak berada di lokasi outdoor. Meski mengenakan outfit yang colorful, namun mereka menunjukkan ekspresi yang sangat kontras dengan emosi kesedihan akan perpisahan yang sangat terasa.


Baca juga: BTS Akui Ada Kompetisi 'Tak Kasat Mata' dalam Grup

Nuansa sendu semakin terasa dalam foto konsep versi U , di mana RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam foto individu, beberap member bahkan terlihat berlinang dan meneteskan air mata.


Sementara itu, album ‘Love Yourself: Tear’ akan dirilis pada 18 Mei mendatang dan menjadi perilisan ketiga untuk proyek jangka panjang ‘Love Yourself’ setelah ‘Her’ dan ‘Wonder’. Sebelumnya, video comeback trailer yang menampilkan lagu solo V ‘Singularity’ juga sudah dirilis.

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)