home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Lebih Sendu di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear' Selanjutnya

Jumat, 11 Mei 2018 14:12 by fzhchyn | 3549 hits
BTS Lebih Sendu di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear' Selanjutnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment kembali merilis rangkaian foto konsep untuk full album ketiga BTS bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. memiliki empat versi yaitu Y, O, U, dan R, pada Jumat (11/5) tengah malam waktu Korea, foto konsep untuk album versi Y dan U terungkap.

Jika dalam foto konsep untuk versi O dan R yang dirilis 9 Mei lalu memiliki nuansa yang dark dengan pemilihan tone hitam-putih serta mature dalam balutan denim, maka dalam versi V dan E ini BTS mengusung konsep yang lebih sendu dengan nuansa yang lebih soft dan gloomy.




Dalam foto konsep versi Y, ketujuh member BTS tampak berada di lokasi outdoor. Meski mengenakan outfit yang colorful, namun mereka menunjukkan ekspresi yang sangat kontras dengan emosi kesedihan akan perpisahan yang sangat terasa.


Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Nuansa sendu semakin terasa dalam foto konsep versi U , di mana RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam foto individu, beberap member bahkan terlihat berlinang dan meneteskan air mata.


Sementara itu, album ‘Love Yourself: Tear’ akan dirilis pada 18 Mei mendatang dan menjadi perilisan ketiga untuk proyek jangka panjang ‘Love Yourself’ setelah ‘Her’ dan ‘Wonder’. Sebelumnya, video comeback trailer yang menampilkan lagu solo V ‘Singularity’ juga sudah dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)