home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Jumat, 11 Mei 2018 18:19 by gsakareza | 3165 hits
Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!
Image source: popcrush.com

DREAMERS.ID - Sesuai dengan perkataannya di media sosialnya minggu lalu, Selena Gomez resmi merilis single baru pada 10 Mei kemarin! Single 'Back To You' yang juga sebagai original soundtrack untuk serial Netflix '13 Reasons Why', sudah dirilis dan bisa diperdengarkan oleh para penggemarnya.

Tapi begitu mengetahui lirik utuh lagu ini, fansnya jadi salah fokus nih. Pasalnya, kebanyakan liriknya seperti bercerita untuk kekasih putus-nyambungnya, Justin Bieber. Hubungan keduanya telah terjalin selama bertahun-tahun, namun selama itu mereka juga kerap putus nyambung.

"I wanna hold you when I’m not supposed to.. When I'm lying close to someone else." Kalau potongan lirik ini, kamu langsung teringat akan hubungan masa lalunya dengan The Weeknd kan? Sudah rahasia umum waktu Selena masih berpacaran dengan pelantun lagu 'Call Out My Name' tersebut, Selena masih menyimpan rasa untuk Justin.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"And what’s the point in hiding.. And everybody knows we got unfinished business." Ouch! Kalau lirik yang ini sih sudah jelas ya menceritakan tentang hubungan keduanya yang kini juga sedang diambang. Justin sendiri sudah terlihat bermesraan dengan perempuan lain di depan publik.

Memang sudah bukan hal yang baru sih kalau penyanyi biasanya juga curhat tentang kehidupannya melalui sebuah lagu. The Weeknd pun juga banyak curhat tentang mantan-mantannya di album terbarunya. Dreamers, coba kamu simak curhatan lengkap Selena ya di lagu 'Back To You'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)