Agensi hiburan yang menaungi berbagai idola k-pop kenamaan, seperti Super Junior, SNSD, TVXQ, SHINee, dan lainnya, SM Entertainment terus menunjukkan eksistensi mereka sebagai agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Setelah Oktober tahun lalu sukses membuat kolaborasi berupa project musik dengan perusahaan mobil terbesar di Korea, Hyundai, tahun ini, SM kembali membuat kolaborasi serupa dengan salah satu toko seni dan fashion kenamaan yang berpusat di Milan, Italia, 10 Corso Como.
10 Corso Como merupakan toko berkonsep yang pernah meluncurkan parfum Girl yang terinspirasi dari para member SNSD dan menjadikan SNSD sebagai model nya. Project yang dilakukan dalam rangka perayaan 5 tahun berdirinya toko tersebut di Seoul adalah berupa pembuatan album kompilasi remix yang melibatkan artis-artis SM Entertainment, di antaranya adalah TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f(x).
Baca juga: SM Entertainment Rencana Debutkan Girl Group Baru 5 Tahun Setelah aespa
Kolaborasi yang diumumkan langsung melalui Facebook resmi SM Entertainment ini menunjukkan bahwa album tersebut sedang dalam proses pembuatan. Nantinya, album ini akan berisi lagu-lagu remix milik masing-masing grup dan totalnya akan berisi 5 lagu.
Tak hanya pembuatan album kompilasi, project ini juga akan meluncurkan produk dari masing-masing artis SM, yaitu action figure TVXQ, sunglasses Super Junior, cardigan SHINee, headset f(x),dan produk-produk lainnya. Produk ini tidak hanya akan dijual secara fisik, namun juga secara online. Wah, setelah ini, kolaborasi apa lagi ya yang akan dilakukan oleh SM Entertainment?