home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dae Hwi Wanna One Dikabarkan Jadi Komposer Lagu 'Produce 48'

Jumat, 11 Mei 2018 17:42 by muthiasp | 2451 hits
Lee Dae Hwi Wanna One Dikabarkan Jadi Komposer Lagu 'Produce 48'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya bisa menari dan menyanyi, banyak idola K-Pop yang juga dianugerahi dengan talenta membuat musik sehingga bisa menjadi produser atau komposer yang karyanya diakui oleh orang banyak, salah satunya adalah Lee Dae Hwi.

Member grup Wanna One itu dikenal memiliki bakat dalam bidang musik. Meskipun belum genap setahun debut, namun talentanya itu sudah pernah ditunjukkan saat ia tampil di program survival ‘Produce 101: Season 2’ dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri.

Penampilan itu pun membuat para juri terkesima, apalagi usianya saat itu masih 16 tahun, belum debut, dan masih berstatus sebagai trainee dari agensi Brand New Music. Setelah lulus dan berkarir bersama dengan Wanna One, ia dikabarkan ikut berpartisipasi dalam musim terbaru ‘Produce 48’.

Baca juga: Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

Lee Dae Hwi disebut-sebut menjadi komposer dari lagu yang dinyanyikan oleh para kontestan ajang pencarian bakat tersebut. Namun rupanya itu hanya sekedar rumor. Dilansir dari Naver, sebuah sumber mengatakan walau sempat ada pembicaraan tetapi bukan cowok kelahiran 2001 itu lah komposernya.

“Lee Dae Hwi Wanna One bukan komposer dari program survival Mnet ‘Producer 48’. Karena dia dekat dengan produser, dia sempat mengatakan ‘gunakan saja jika kau mau’. Jadi mungkin kata-kata itu dilebih-lebihkan. Lagunya belum ditentukan, dan dia tidak berpartisipasi sebagai komposer,” papar insider.

Sementara itu, Mnet ‘Produce 48’ akan dipandu oleh Lee Seung Gi sebagai MC utamanya. Hongki FT Island dan Soyu sebagai pelatih vokal, Cheetah menjadi pelatih rap, serta Bae Yoon Jeong, Choi Young Joon, dan May J Lee dari 1MILLION Dance Studio jadi pelatih tari. Program survival yang mengusung konsep baru ini pun akan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)