SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dae Hwi Wanna One Dikabarkan Jadi Komposer Lagu 'Produce 48'

Jumat, 11 Mei 2018 17:42 by muthiasp | 2143 hits
Lee Dae Hwi Wanna One Dikabarkan Jadi Komposer Lagu 'Produce 48'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya bisa menari dan menyanyi, banyak idola K-Pop yang juga dianugerahi dengan talenta membuat musik sehingga bisa menjadi produser atau komposer yang karyanya diakui oleh orang banyak, salah satunya adalah Lee Dae Hwi.

Member grup Wanna One itu dikenal memiliki bakat dalam bidang musik. Meskipun belum genap setahun debut, namun talentanya itu sudah pernah ditunjukkan saat ia tampil di program survival ‘Produce 101: Season 2’ dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri.

Penampilan itu pun membuat para juri terkesima, apalagi usianya saat itu masih 16 tahun, belum debut, dan masih berstatus sebagai trainee dari agensi Brand New Music. Setelah lulus dan berkarir bersama dengan Wanna One, ia dikabarkan ikut berpartisipasi dalam musim terbaru ‘Produce 48’.

Baca juga: Laporan Agensi Lee Daehwi & Park Woojin Atas Komentar Jahat Telah Jalani Proses Investigasi

Lee Dae Hwi disebut-sebut menjadi komposer dari lagu yang dinyanyikan oleh para kontestan ajang pencarian bakat tersebut. Namun rupanya itu hanya sekedar rumor. Dilansir dari Naver, sebuah sumber mengatakan walau sempat ada pembicaraan tetapi bukan cowok kelahiran 2001 itu lah komposernya.

“Lee Dae Hwi Wanna One bukan komposer dari program survival Mnet ‘Producer 48’. Karena dia dekat dengan produser, dia sempat mengatakan ‘gunakan saja jika kau mau’. Jadi mungkin kata-kata itu dilebih-lebihkan. Lagunya belum ditentukan, dan dia tidak berpartisipasi sebagai komposer,” papar insider.

Sementara itu, Mnet ‘Produce 48’ akan dipandu oleh Lee Seung Gi sebagai MC utamanya. Hongki FT Island dan Soyu sebagai pelatih vokal, Cheetah menjadi pelatih rap, serta Bae Yoon Jeong, Choi Young Joon, dan May J Lee dari 1MILLION Dance Studio jadi pelatih tari. Program survival yang mengusung konsep baru ini pun akan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)