SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Akhirnya Buka Suara Usai Kontroversi Foto di 'Baeksang Awards'

Sabtu, 12 Mei 2018 10:53 by muthiasp | 3536 hits
Jung Hae In Akhirnya Buka Suara Usai Kontroversi Foto di 'Baeksang Awards'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru yang namanya sedang naik daun, Jung Hae In, beberapa waktu lalu terlibat dengan kontroversi atas posisi berfotonya di ajang penghargaan ‘54th Baeksang Arts Awards’. Akhirnya, ia pun buka suara untuk pertama kalinya sejak kontroversi tersebut.

Baru-baru ini ia membuat postingan di fancafe-nya, dan membicarakan tentang selesainya tahap produksi drama populer ‘Something in the Rain’ yang dibintanginya bersama dengan Son Ye Jin. “Aku baru saja kembali dari syuting terakhir drama. Aku menulis ini sambil menatap ke langin dengan pikiran yang kosong”.

Proses syuting yang terasa sangat membekas di hati Jung Hae In, “Produksi ini selamanya tidak akan terlupakan. Biasanya, aku merasa lega setelah menyelesaikan satu proyek tapi perasaan yang aku rasakan sekarang sangat berbeda. Aku tidak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata sekarang”.

Cowok berusia 30 tahun ini pun menyinggung soal ‘54th Baeksang Arts Awards’. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya meski masih baru di dunia hiburan, “Aku menerima penghargaan yang luar biasa berkat kalian. Aku ingin mengatakan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk ku yang masih kekurangan”.

Baca juga: Pernah 'Dekat', Ini Kata UEE Soal Kesuksesan Jung Hae In Jadi Aktor Papan Atas Korea

“Seperti yang aku katakan di pidato kemenanganku, aku akan dengan sabar dan tenang dalam berkarir. Kepada penggemar yang mencintaiku, aku juga mencintai kalian,” tutupnya.

Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, Jung Hae In membawa pulang piala ‘Popularity Award’ bersama dengan Suzy. Kontroversi muncul saat ia diduga ‘mencuri’ posisi tengah yang biasanya diisi oleh pemenang kategori paling tinggi atau daesang, dan aktor/aktris terbaik.

Sementara itu, drama populer JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ akan segera memasuki empat episode terakhirnya, dan dijadwalkan selesai pada 19 Mei mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)