SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Akhirnya Buka Suara Usai Kontroversi Foto di 'Baeksang Awards'

Sabtu, 12 Mei 2018 10:53 by muthiasp | 3707 hits
Jung Hae In Akhirnya Buka Suara Usai Kontroversi Foto di 'Baeksang Awards'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru yang namanya sedang naik daun, Jung Hae In, beberapa waktu lalu terlibat dengan kontroversi atas posisi berfotonya di ajang penghargaan ‘54th Baeksang Arts Awards’. Akhirnya, ia pun buka suara untuk pertama kalinya sejak kontroversi tersebut.

Baru-baru ini ia membuat postingan di fancafe-nya, dan membicarakan tentang selesainya tahap produksi drama populer ‘Something in the Rain’ yang dibintanginya bersama dengan Son Ye Jin. “Aku baru saja kembali dari syuting terakhir drama. Aku menulis ini sambil menatap ke langin dengan pikiran yang kosong”.

Proses syuting yang terasa sangat membekas di hati Jung Hae In, “Produksi ini selamanya tidak akan terlupakan. Biasanya, aku merasa lega setelah menyelesaikan satu proyek tapi perasaan yang aku rasakan sekarang sangat berbeda. Aku tidak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata sekarang”.

Cowok berusia 30 tahun ini pun menyinggung soal ‘54th Baeksang Arts Awards’. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya meski masih baru di dunia hiburan, “Aku menerima penghargaan yang luar biasa berkat kalian. Aku ingin mengatakan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk ku yang masih kekurangan”.

Baca juga: Dominasi 'Mr. Sunshine', Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'APAN Star Awards 2018'

“Seperti yang aku katakan di pidato kemenanganku, aku akan dengan sabar dan tenang dalam berkarir. Kepada penggemar yang mencintaiku, aku juga mencintai kalian,” tutupnya.

Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, Jung Hae In membawa pulang piala ‘Popularity Award’ bersama dengan Suzy. Kontroversi muncul saat ia diduga ‘mencuri’ posisi tengah yang biasanya diisi oleh pemenang kategori paling tinggi atau daesang, dan aktor/aktris terbaik.

Sementara itu, drama populer JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ akan segera memasuki empat episode terakhirnya, dan dijadwalkan selesai pada 19 Mei mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sebagai pemain utamanya, drama terbaru tvN ‘Encounter’ atau yang sebelumnya disebut ‘Boyfriend’ juga ternyata memiliki deretan pemain pendukung yang tak kalah patut dinantikannya....
  • HOT !
    Rumor perpanjangan kontrak Wanna One kembali menyeruak. Grup jebolan program Mnet ‘Produce 101: Season 2’ tersebut direncanakan bubar tepat akhir tahun ini, namun muncul laporan bahwa mereka masih memiliki kegiatan di awal tahun depan....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea ‘Golden Disc Awards’ akhirnya mengungkap detail mengenai puncak acara yang bakal digelar untuk yang 33 kalinya ini. Tak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, ‘33rd Golden Disc Awards’ akan diselenggarakan di awal tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)