SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Minggu, 13 Mei 2018 12:00 by gsakareza | 911 hits
Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!
Image source: globaltake,com

DREAMERS.ID - Rumah mewah para selebriti Hollywood seringkali menjadi sasaran empuk untuk dibobol. Kali ini, rumah penyanyi wanita Rihanna harus mengalami hal yang kurang menyenangkan ini, yaitu kemalingan. Bahkan, maling tersebut sampai berani menghabiskan malam itu di rumahnya!

Untungnya saat musibah itu terjadi, Rihanna sedang tidak ada di rumahnya. Belum diketahui pasti barang apa saja yang hilang dari rumah Rihanna. Namun dilansir dari E! Online (13/6), alarm rumah Rihanna rusak karena diutak-atik oleh si pencuri.

Polisi juga mengatakan bahwa sang pencuri kini sudah ditangkap dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Los Angeles. Dalam penjelasannya, polisi menyebutkan jika si pencuri membobol sistem keamanan rumah mantan kekasih Chris Brown tersebut.

Baca juga: Pacar Miliarder Arab Ingin Rihanna Tampil Islami Sebelum Menikah

Rumah Rihanna memang terbilang sangat mewah. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 660 meter persegi, dan dibeli pada Agustus 2017 dengan harga US$6,8 juta atau Rp 95 miliar. Tapi, Rihanna sangat jarang berada di rumah karena kesibukannya. 

Salah satu kesibukannya baru-baru ini adalah menjadi co-chair untuk acara Met Gala 2018, dan setelah itu ia juga telah meluncurkan koleksi lingerie-nya, Savage x Fenty. Dikabarkan koleksi tersebut langsung meledak di pasaran dan hampir terjual habis dalam dua hari! 

(gbs)

  • HOT !
    Selain NU’EST, boy group PENTAGON juga dijadwalkan untuk menggelar konser solo perdananya di Jakarta yang bertajuk ‘2019 PENTAGON WORLD TOUR PRISM’ di bulan yang sama. Harga tiket, seatplan, hingga benefit konser juga diumumkan bersamaan oleh promotor....
  • HOT !
    Siap kembali ke layar kaca sebagai seorang aktor, L Infinite akan memainkan peran yang menarik dalam drama baru KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’. L akan memerankan karakter malaikat bernama Dan yang optimis namun ceroboh....
  • HOT !
    Di tengah kontroversi yang menyeret nama YG Entertainment dalam beberapa waktu belakangan ini, salah satu boy group asuhan agensi tersebut, WINNER melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘WE’ pada 15 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)