SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Minggu, 13 Mei 2018 11:45 by muthiasp | 3626 hits
Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka yang mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu member dari grup idola K-Pop generasi pertama bernama Kim Jae Geun dari O2R dilaporkan tewas akibat kecelakaan mobil.

Pada Minggu (13/05), berbagai outlet media lokal setempat mengabarkan bahwa kecelakaan maut itu terjadi pada 30 April lalu, saat Kim Jae Geun mengendarai mobilnya di kawasan Distrik Seo, Incheon. Mobilnya bertabrakan dengan truk bermuatan besar. Supir truk mengalami luka, sedangkan ia meninggal dunia.

Kim Jae Gun diketahui meninggalkan seorang anak berusia enam tahun dari pernikahan dengan istrinya. Namun sang istri sudah lebih dahulu meninggal dunia lantaran mengidap penyakit komplikasi keracunan darah, sekitar tiga tahun yang lalu.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

Sumber dari keluarga Kim Jae Gun mengatakan bahwa selama ini ia merawat anaknya sendiri. Setelah ia meninggal, maka anak laki-lakinya ini akan tinggal bersama saudaranya. Lebih lanjut, pihak keluarga mengungkapkan bahwa sang anak menerima kepergian sang ayah.

“Dia dengan tenang menerima kematian ayahnya. Dia dengan dewasa mengatakan ‘Jika aku rindu Ayah, aku bisa mengingat waktu aku senang-senang bermain dengannya’”. Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih menginvestigasi kemungkinan dari penyebab kecelakaan.

Kim Jae Geun sendiri diketahui lahir pada tahun 1980. Ia debut bersama grup O2R (Operation to Ready) pada tahun 1999 silam. Ketika grupnya sudah resmi dibubarkan, ia bekerja sebagai penari. Setelah menikah, ia berubah haluan menjadi cameraman dari program SBS ‘Jagiya’.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)