SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Minggu, 13 Mei 2018 11:45 by muthiasp | 3572 hits
Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka yang mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu member dari grup idola K-Pop generasi pertama bernama Kim Jae Geun dari O2R dilaporkan tewas akibat kecelakaan mobil.

Pada Minggu (13/05), berbagai outlet media lokal setempat mengabarkan bahwa kecelakaan maut itu terjadi pada 30 April lalu, saat Kim Jae Geun mengendarai mobilnya di kawasan Distrik Seo, Incheon. Mobilnya bertabrakan dengan truk bermuatan besar. Supir truk mengalami luka, sedangkan ia meninggal dunia.

Kim Jae Gun diketahui meninggalkan seorang anak berusia enam tahun dari pernikahan dengan istrinya. Namun sang istri sudah lebih dahulu meninggal dunia lantaran mengidap penyakit komplikasi keracunan darah, sekitar tiga tahun yang lalu.

Baca juga: Para Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Jadi Konsultan Karir

Sumber dari keluarga Kim Jae Gun mengatakan bahwa selama ini ia merawat anaknya sendiri. Setelah ia meninggal, maka anak laki-lakinya ini akan tinggal bersama saudaranya. Lebih lanjut, pihak keluarga mengungkapkan bahwa sang anak menerima kepergian sang ayah.

“Dia dengan tenang menerima kematian ayahnya. Dia dengan dewasa mengatakan ‘Jika aku rindu Ayah, aku bisa mengingat waktu aku senang-senang bermain dengannya’”. Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih menginvestigasi kemungkinan dari penyebab kecelakaan.

Kim Jae Geun sendiri diketahui lahir pada tahun 1980. Ia debut bersama grup O2R (Operation to Ready) pada tahun 1999 silam. Ketika grupnya sudah resmi dibubarkan, ia bekerja sebagai penari. Setelah menikah, ia berubah haluan menjadi cameraman dari program SBS ‘Jagiya’.

(mth)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)